Home » » Ini Dia Belanja Yang Ga Macet dan Ga Ribet

Ini Dia Belanja Yang Ga Macet dan Ga Ribet

Shopping
Shopping
Setiap hari kita berbelanja untuk membeli berbagai macam barang guna memenuhi kebutuhan hidup. Mulai dari peralatan mandi, alat dapur, bumbu masakan, keperluan anak sekolah, keperluan kerja dan lainnya.

Kalau sudah tanggal gajian, biasanya pusat perbelanjaan akan sangat ramai dan antrian di kasir bisa sangat lama. Capek tentunya mengantre untuk membayar belanjaan.

Tapi sekarang gaya berbelanja kebanyakan orang sudah mulai berubah, mereka tidak mau lagi repot berlama-lama mengantre di kasir. Karena berbelanja cukup dilakukan di rumah dan barang pun datang.

Iya, mereka membeli barang secara online. Ini bisa terjadi berkat kemajuan teknologi dibidang internet. Mereka bisa membeli barang dengan mengunjungi situs atau website tertentu, mengecek barang yang dicari dan jika suka maka barang bisa dipesan.

Jika takut barang yang sudah dibayar tidak sampai, pilihan bayar di tempat ketika barang sudah tiba bisa dipilih. Jadi kitapun merasa aman dalam berbelanja.

# TIPS

1. Belilah barang di situs atau web yang terpercaya. Ini untuk menghindari penipuan ketika berbelanja.

2. Tanyakanlah kepada teman anda dimana mereka membeli barang secara online dan apakah pelayanannya memuaskan. 

3. Gunakan pilihan "bayar di tempat" jika masih ragu. Disini kita membayar kalau barang sudah diterima dan ini merupakan pilihan yang aman.

Kita bisa memilih barang yang akan dibeli dengan melihat-lihat katalog yang sudah disediakan. Lihatlah barang yang diinginkan, kemudian cek harganya. Jika pas dan sesuai, barangpun bisa dipesan.

Televisi, jam, smartphone, tablet dan gadget merupakan barang yang sering dijual secara online. Kemudian tas, baju, celana juga bisa dipesan. 

Nah, sekarang pilihan ada ditangan anda..

Baca juga :
  1. Kejutan hadiah jam dari istri
  2. Dapat voucher belanja dari Zalora berkat nge-blog
  3. Perubahan perilaku karena kehadiran internet


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment