Home » » Cara Membuat Hubungan Dengan Pasangan Tambah Mesra

Cara Membuat Hubungan Dengan Pasangan Tambah Mesra

Romantic
Romantic
Hubungan yang romantis tentu sangat didambakan oleh setiap pasangan. Karena hubungan yang seperti ini akan membawa kebahagiaan bagi mereka. Dan untuk melakukan itu, anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal dan hadiah mewah.

Dengan sedikit usaha kita bisa menyenangkan pasangan dan membuat hubungan menjadi semakin bahagia. Tentunya anda semua ingin membuat pasangan tersenyum bahagia bukan? Nah, cobalah untuk membaca tips dibawah ini.

(1) Bunga
Bunga merupakan hal umum yang diberikan seseorang kepada pasangannya. Agar terasa lebih spesial, berikanlah bunga disaat momen-momen penting kehidupan anda. Misalnya berikan bunga ketika hari ulang tahun pernikahan atau di hari dia mendapatkan promosi dari tempatnya bekerja. Pasanganpun merasa senang karena anda perhatian dengannya dan untuk memberikan bunga tidak perlu sering-sering, karena bisa membuat bosan. Jadi pilihlan momen menarik dan unik untuk memberikannya.

(2) Kue atau es krim
Cobalah belikan pasangan anda kue atau es krim kesukaannya sekali-kali. Kalau ada duit lebih, tidak ada salahnya untuk memanjakan pasangan dulu. Belikanlah kue tersebut dan berikan kepadanya sembari mengucapkan kata-kata sayang. Wow, pastinya sangat romantis bukan?

(3) Hadiah tidak terduga
Hadiah kepada pasangan biasanya akan diberikan saat dia ulang tahun atau momen lainnya seperti hari valentine. Cobalah dengarkan pernyataan-pernyataannya selama ini tentang apa yang dia sangat inginkan. Hadiahnya tidak perlu mahal-mahal, yang penting sangat dibutuhkan pasangan. Misalnya pasangan mengeluh flashdisk-nya sering bermasalah, maka ini bisa anda gunakan untuk memberikan hadiah di hari spesialnya. Dia pastinya akan sangat suka dan hadiah dari andapun pasti akan selalu diingatnya, karena sering dipakai oleh pasangan. Jangan memberikan hadiah berupa barang yang sudah dipunyai oleh pasangan, karena dia tidak memerlukannya bisa jadi dia tidak terlalu terkesan ketika menerimanya.

Usahakan ketika memberikan hadiah kepada pasangan ada unsur kejutannya (surprise). Ini untuk membuat suasana menjadi semakin membahagiakan dan membuat anda berdua larut di dalamnya. Hadiah tidak harus diberikan disaat momen-momen penting, tapi anda bisa berikan kapanpun. Yang penting anda tidak melakukan hal tersebut sering-sering. Misalnya anda memberikan hadiah bunga kepada pasangan setiap minggunya, membelikan kue setiap minggu dan lainnya. Ini akan membuat pasangan merasa apa yang anda berikan adalah hal yang biasa saja. Berikanlah hadiah itu agak jarang sehingga membuat si dia menjadi lebih terkesan.

Baca juga :
  1. Tips mudah mencari hadiah bagi pasangan
  2. Apakah hanya bunga dan coklat yang laris saat valentine?
  3. Cinta sepanjang jaman kakek dan nenek


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment