Home » » Kapan Sih Banyak Orang Suka Warna Merah?

Kapan Sih Banyak Orang Suka Warna Merah?

Merah
Merah
Warna merupakan salah satu hal yang selalu mengiringi hidup kita sehari-hari. Mulai dari warna bunga, warna motor, warna baju, warna sepatu dan lainnya. Bahkan untuk urusan menonton televisipun kita selalu ingin melihat televisi yang menyajikan kualitas warna terbaik bukan?

Setiap orang pasti memiliki satu atau lebih warna kesukaan. Mungkin anda menyukai warna kuning atau biru, merah atau putih. Tapi ada satu keunikan dimana  banyak orang akan sangat berbahagia jika ia melihat warna merah.

Nah, kenapa bisa begitu? Begini ceritanya. 

Warna merah bisa jadi akan sangat ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang untuk segera datang. Karena berkat warna merah ini, mereka bisa melaksanakan kegiatan menyenangkan bersama keluarga, pacar ataupun teman.

Warna merah yang ditunggu ini adalah warna merah pada tanggal di kalender. Betul tidak? Pastinya dong. Karena tanggal merah artinya hari libur bagi para pekerja kantoran, murid dan lainnya.

Kalau sudah libur artinya bebas sementara waktu dari beban pekerjaan dan juga tugas sekolah. Kita bisa melakukan kegiatan bersantai, menghabiskan waktu dengan bermalas-malasan, membaca buku favorit, menonton film favorit di bioskop, atau pergi ke tempat wisata. Apalagi kalau tanggal merahnya berderet dua atau tiga, pastinya tambah senang kan?

Ya, hari libur memang menjadi hari yang menyenangkan bagi banyak orang. Rasanya sangat bahagia kalau hari seperti ini segera datang. 

Bagaimana, apakah anda senang juga dengan warna merah seperti ini?

Baca juga :
  1. Warna-warni bunga kamboja
  2. Mau cari kode warna html?
  3. Warna-warni bunga anggrek
  4. Jangan lupa beli benda ini ketika tahun baru ya!


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment