Home » » Menghasilkan Uang Dari Menonton Televisi

Menghasilkan Uang Dari Menonton Televisi

Jaman sekarang memang sangat banyak sekali celah yang bisa dimasuki untuk menghasilkan uang.

Jika pada umumnya uang bisa dihasilkan karena dengan bekerja, tapi  sekarang uang bisa dihasilkan hanya dengan menonton televisi.



Terdengar aneh ya?
Tidak percaya?

Coba deh baca lagi lanjutan ceritanya disini. Mungkin ada beberapa pembaca yang pernah mendapatkan uang dari kegiatan menonton tv.


Uang datang

Proses mendapatkan uang dari menonton televisi bisa saya kategorikan menjadi dua, yaitu secara langsung dan tidak langsung.


(1) Secara langsung


Uang bisa dihasilkan dengan mengikuti kuis yang sedang berlangsung. Anda harus setuju dengan saya untuk yang satu ini.

Kuis yang diikuti adalah kuis yang tayang secara langsung.

Anda bisa menelpun ke nomer yang sudah ditentukan dan jika beruntung anda bisa menjawab pertanyaan dengan benar, maka uang pun bisa diperoleh.

Betul kan?

Apalagi sekarang banyak sekali kuis yang ada di televisi dan mengajak pemirsanya untuk berpartisipasi.

Hadiahnya juga lumayan kok..

Belum lagi jika ada piala dunia atau piala eropa, nah para penonton di rumah pasti akan diajak untuk ikut dalam kuis ini.

Hadiah jutaan rupiah bisa digenggam.

Atau kejadiannya bisa seperti ini..
Dalam suatu tayangan, penonton diberikan pertanyaan untuk dijawab lewat sms..

Pemenang dari kuis ini akan diumumkan ketika acara yang sama tayang kembali, biasanya sih seperti itu.

Lagi-lagi hadiahnya uang..

Nah, hanya dengan melihat tayangan televisi dan mau menghubungi nomer yang diberikan, kesempatan mendapatkan uang terbuka..


(2) Secara tidak langsung

Proses memperoleh uang ini memang tidak serta merta langsung dapat.

Tapi anda mungkin mendapatkan ide bisnis menarik setelah melihat tayangan yang ada. Setelah berhasil menjalankan ide tersebut dan berhasil, barulah anda mendapatkan uang.

Ide ini biasanya dijadikan inspirasi untuk membangun usaha.

Jika berhasil, anda pastinya akan sangat bersyukur bisa menonton acara tersebut karena mampu membangunkan jiwa bisnis yang sedang tertidur.

Keren kan?

Ada satu lagi nih..
Misalnya ketika menonton tv anda melihat ada suatu lomba desain.

Kebetulan anda itu sangat jago dalam olah gambar dan akhirnya memutuskan terjun dalam kompetisi ini.

Ternyata karya anda tidak diumumkan sebagai pemenang ketiga, anda mendapatkan posisi runner-up.

Hadiahnya bikin ngiler banget.

Misalnya mendapatkan uang tunai sebanyak belasan juta rupiah.
Banyak banget kan?

Kesimpulan

Ga mungkin menghasilkan uang dari menonton televisi, orang kerjanya bengong dan melongo saja kok..

Iya, kalau segala kuis dan perlombaan itu hanya dipelototi tanpa ditindak lanjuti tidak akan ada hasilnya.

Menonton televisi akan menghasilkan uang bagi kita jika mau bergerak menyerobot tantangan.
Seru juga ya rasanya..

Bagaimana, sekarang percaya kan kalau uang bisa dihasilkan dari menonton televisi?


Baca juga :






Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments:

  1. Bener juga ya mas, menonton tv aja bisa mendatangkan uang ya :)

    ReplyDelete
  2. betul mas, sekarang kalau kreatif mudah cari uang.. hehe..

    ReplyDelete