Home » » Ayo Cat Pintu Gerbang dan Pagar Rumah Anda

Ayo Cat Pintu Gerbang dan Pagar Rumah Anda

Pintu Gerbang
Pintu Gerbang
Pintu gerbang dan pagar merupakan aspek penting yang tidak boleh diabaikan begitu saja dari suatu rumah. Ketika berkunjung pertama kali ke rumah orang, yang pertama kali dilihat adalah tampilan dari pintu gerbang serta pagarnya.

Selain memilih desain yang menarik, yang harus diperhatikan juga adalah pengecatan. Pengecatan ini memiliki fungsi penting bagi gerbang di rumah. Berikut adalah beberapa fungsi pengecatannya :

(1) Mempercantik penampilan rumah
Pemilihan cat yang bagus akan memberikan penampilan yang menarik bagi rumah. Orang yang datang berkunjung pun akan senang melihat gerbang dan pagar anda yang keren. Selain itu anda akan merasa senang dan bangga mempunyai rumah yang indah dan bagus. Rumah bagus dan indah tidak berarti rumah itu harus mahal, yang penting nyaman untuk ditempati.

(2) Mencegah karat
Dengan mengecat pagar dan gerbang, maka itu akan bisa bertahan lebih lama dan tidak perlu cepat diganti. Pagar dan gerbang biasanya terbuat dari besi yang mudah berkarat jika bersentuhan langsung dengan udara luar.

Salah satu cara untuk melindunginya adalah dengan memberikan lapisan cat, sehingga besi tidak bersentuhan langsung dengan udara luar dan membuatnya awet lebih lama. Pagar atau gerbang yang berkarat akan membuat bagian karatnya terlepas dari batang besi dan menggerogotinya sehingga bisa rapuh dan tidak menarik untuk dilihat.

Nah itulah manfaat mengecat pintu gerbang dan pagar rumah anda. Semoga bermanfaat ya..

Baca juga :
  1. Membuat rumah agar nyaman dan indah
  2. Pekerjaan-pekerjaan abadi di rumah tangga
  3. Cara membuat halaman rumah hijau


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments:

  1. Saya pengen cat pintu gerbang tapi rmahnya juga gak ada pintu gerbangnya mas, ngablak gitu aja, ya namanya juga dikampung hehehe...

    ReplyDelete