Home » » Pekerjaan Unik, Bertamu Ke Rumah Orang dan Dibayar

Pekerjaan Unik, Bertamu Ke Rumah Orang dan Dibayar



Wow, kedengarannya menyenangkan ya pekerjaan yang satu ini.

Hanya dengan bertamu kemudian mendapatkan bayaran atas setiap kunjungan. Semakin sering berkunjung maka uang yang diperoleh pun semakin banyak tentunya.





Biar semakin membuat anda ngiler lagi, ada beberapa hal yang membuat pekerjaan ini tambah asyik dan asyik lagi lho..

  • Bahkan ketika bertamu anda akan disuguhi minuman, kue ataupun makanan lainnya. 
  • Tidak jarang juga ketika akan pulang anda akan mendapatkan bungkusan makanan yang enak dan nikmat.

Wuih semakin menggoda saja pekerjaan ini kan??

Tapi pekerjaan apa sih yang seperti ini?
Kok enak banget ya, datang dapat makan dan minum, setelah pulang pun mendapat bayaran.

Para pembaca sekalian, apakah anda penasaran? Saya juga  kok.. hehe...

Ok ok, saya tidak mau membuat anda semakin menderita lagi dengan rasa penasaran tersebut.

Pekerjaan ini adalah mengajar les privat.

  • Nah anda bertamu hanya selama sejam atau satu setengah jam. 
  • Selama mengajar anda pun bisa mendapatkan suguhan makanan dan minuman. 
  • Bahkan kalau beruntung anda bisa mendapatkan nasi kotak atau nasi goreng untuk dibawa ke rumah. 
  • Kemudian setiap bulan tinggal di hitung saja berapa kali jumlah pertemuannya dan uang pun diperoleh. Hehehehe...

  • Selain lebih leluasa mengatur waktu dan tidak terikat, saya pun bisa mengerjakan pekerjaan lain termasuk mengurus blog ini di setiap paginya. 
  • Lho kok pagi saja? Iya, karena sore adalah waktu untuk mengajar anak-anak.


Bagaimana, apakah para pembaca sekalian tertarik mengajar les privat?

Mengajar les bisa menjadi alternatif bagi anda para mahasiswa yang ingin mendapatkan tambahan uang.

Bingung cara mendapatkan muridnya?

Coba saja dulu ikut bergabung dengan lembaga yang khusus melayani les privat dan melamar sebagai guru disana.

Lembaga les privat ini bisa dicari di lowongan yang ada di koran.

Seiring waktu andapun bisa mendapatkan murid pribadi dengan bayaran yang lebih penuh tentunya..


Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


24 comments:

  1. Enak banget ya mas cuma bertamu ke rumah orang dapet duit duaahh...
    pekerjaan tersebut ternyata les privat toh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mas. ngajar les juga mengasyikkan.. hahaha..

      Delete
  2. Ane bertamu ke rumah agan dibayar gak nieh gan, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap gan..
      dibayar dengan ucapan terima kasih saja ya...
      hehehe..

      Delete
  3. waduh, kirain kerjaan apa, hihi... kalau les privat tentunya harus punyamodal ilmu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih mbak..
      tapi enak berkunjung kemana-mana..
      hehe..

      Delete
  4. Pinter banget bikin judul nih. Heheh..
    Kalau dipikir bener juga sih. Thanks postingannya yah.
    anyway, sya jg mantan guru les. Skrg lg off dlu. Jd sdkit bnyak pengalaman seperti yang ditulis udah dialami. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama-sama guru les juga..
      saya masih tetap lanjut ini mas..
      hehehe..

      Delete
  5. ide yg bagus. sy lg cari kerja sebagai guru les bhs inggris. tolong ksh tau ke sy tempat kursus atau sekolah didaerah Bekasi atau Jakarta yg butuh guru bhs inggris. trm ksh banyak ok... good luck....

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.. kebetulan saya jauh tinggalnya dari bekasi mas..
      mungkin bisa cari di koran atau internet mas..
      semoga berhasil ya..

      Delete
  6. rumah ente di mana gan
    ane otw nih :v

    ReplyDelete
  7. cuma bertamuu dapet duit wkwkwkw mantap

    ReplyDelete
  8. Luar Biasa... Inspiratif Banget Gan... Salut Sama Ente..

    ReplyDelete
  9. iya kak. saya sudah merasakan sendiri sih, enaknya ngeles privat. tapi tetep aja kita punya beban juga dan harapan dipundak kita, yaitu memintarkan anak yang kita les. hehehehe itu juga harus dipikirn

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul ika..
      tanggung jawabnya adalah membuat anak senang belajar..
      ternyata banyak cara yang bisa diterapkan lho. karena masing-masing anak memiliki kemampuan yang berbeda..

      Delete
  10. Wow, pengalaman unik banget dan dapat uang pula. Ngajar apa mas Eka??

    ReplyDelete
    Replies
    1. macam2 mas..
      tergantung pesanan..

      mau yang mana?
      haha..

      Delete