Home » » Pekerjaan-pekerjaan Abadi di Rumah Tangga

Pekerjaan-pekerjaan Abadi di Rumah Tangga

Bekerja
Bekerja
Rumah merupakan gudang dari bermacam aktivitas dalam kehidupan sehari-hari kita. Pekerjaan yang dilakukan di rumah memang sifatnya sukarela dan gratis, alias tidak mendapatkan bayaran. Lagian siapa juga yang mau membayar anda untuk membersihkan rumah sendiri? hehehe..

Beberapa pekerjaan berikut ini merupakan pekerjaan abadi dan tidak akan pernah bisa anda selesaikan. Wow, betulkah seperti itu? Yuk kita lihat dibawah ini :

Menyapu untuk membersihkan lantai rumah dan halaman merupakan pekerjaan yang tidak akan pernah selesai. Setiap hari anda akan terus menyapu jika ingin rumah bersih. Bukan hanya sekali, bahkan dalam sehari bisa menyapu 2 atau 3 kali. Pekerjaan ini tidak akan pernah selesai karena sampah dan kotoran akan datang terus menyerbu.

2. Mengepel
Sama dengan menyapu, lantai akan ditempeli kotoran bandel yang sulit dihilangkan jika hanya dengan menyapunya. Jadi mengepel lantai merupakan cara ampuh untuk hal ini. Setelah lantai bersih, maka bersiaplah lagi untuk menghilangkan noda bandel yang datang dan datang lagi.

3. Memasak
Setiap hari kita butuh makan 3 kali dan memasak menjadi solusi untuk membuat perut kenyang. Memasakpun tidak dilakukan sekali dalam sehari, bahkan bisa 2 atau 3 kali. 

4. Mandi
Mandi dilakukan untuk membuat badan bersih dan sehat, sehingga kita menjadi siap beraktivitas dengan baik dihari itu. Kemudian di sore hari setelah beraktivitas, kita mandi lagi untuk membuat badan segar dan bisa beristirahat dengan baik. Jadi kalau mau sehat dan segar, maka rajinlah mandi setiap hari untuk menghilangkan kotoran dan bau yang ada ditubuh kita.

5. Cuci piring
Setiap memakai piring dan perabot lain, sebaiknya langsung dicuci agar bersih dan tidak menimbulkan bau tidak sedap. Lakukanlah ini disetiap habis makan atau minum maka anda akan mempunyai piring kering dan bersih ketika akan makan kembali.

Nah pekerjaan-pekerjaan tersebut akan terus kita lakukan selama kita masih hidup bukan? Itulah mengapa mereka masuk dalam pekerjaan abadi yang ada di rumah tangga. Jadi jangan bosan-bosan untuk melakukan aktivitas di atas ya. Itu semua kan untuk kenyamanan serta kebaikan bagi diri kita. Betul?

Baca juga :
  1. Cara menghabiskan liburan dengan asyik di rumah
  2. Membuat rumah lebih nyaman dan indah


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment