Home » » Heran, Tamu Ini Selalu Datang Walau Tidak Pernah Diundang

Heran, Tamu Ini Selalu Datang Walau Tidak Pernah Diundang

Tamu
Tamu
Apakah anda pernah mengalami hal seperti itu?

Tamu tak diundang ini selalu saja datang dan tetap datang.

Bahkan

Ketika sudah diusir beberapa kali tetap saja tidak membuat nyalinya ciut.


Pengusiran ekstrem

Bahkan

Perlakuan kasar sudah diberikan kepadanya.

  • Rambutnya dijambak 
  • kemudian dilempar keluar rumah. 
  • Setelah itu bagian tubuhnya pun tanpa ampun dipotong, 


Eh eh eh...

Masih tetap saja datang.

Haduh gimana caranya mengatasi tamu yang bandel ini??

Rumput liar ini

Merupakan tamu yang ulet untuk datang dan datang.

Ketika menemukan tanah nganggur, ia akan langsung bercokol dan beranak pinak disana. Jika tidak dibersihkan, halaman jadi tidak sedap dipandang.

Jadi

Terpaksa saya yang harus terus semangat untuk menghilangkannya dari halaman rumah. Saya cabuti terus setiap dia hadir dan dilemparkan ke tong sampah.

Ya

Selama masih ada tanah lowong, rumput liar akan terus bertamu ke rumah walaupun diusir ribuan kali.

Sekeras apapun anda berusaha untuk mencabutnya..

Maka

Sekeras itupun usaha rumput liar ini untuk tumbuh dan tumbuh kembali.

Rumput memang harus dibersihkan dari halaman rumah karena bisa membuat penampilan rumah tidak enak dilihat.

Ini sangat bertentangan dengan saudara si rumput liar ini yaitu rumput hias. Rumput hias memang sengaja di tanam untuk membuat rumah tampil menawan.

Bahkan rumput hias ini menjadi komoditi yang sangat menarik dan menjadi sumber penghasilan bagi banyak penjualnya.

Bentuknya yang indah

Sangat mempesona banyak orang untuk memeliharanya di rumah. Dan ketika ada rumput liar bercokol didekat rumput hias,

Maka

Ini adalah saat yang tepat untuk mencabut dan mengusirnya lagi..

Rumput liar, akan kucabuti terus kau.. hahahaha...

Baca juga :
  1. Kalau bertamu jangan lakukan hal ini
  2. HP-nya kok berbunyi disana ya?


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


4 comments:

  1. Kirain tamunya siapa gitu? ternyata tamunya rumput toh, emang sih rumput nie suka datang sendiri meski gak diundang tapi kalo lagi musim kemarau mah jarang datang kali mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, tapi rumput ini memang tamu yang paling bandel.. hehe..

      Delete
  2. Di rondup dong, diracun. Harigini masih mau jongkok nyabutin rumput? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih enak cabut-cabut mbak..

      ramah lingkungan.. haha..

      Delete