Home » » Tidurnya Bos Terganggu Ngorok Anak Buah

Tidurnya Bos Terganggu Ngorok Anak Buah

Ngorok
Ngorok
Pak Bos mengajak 5 anak buahnya untuk menginap disuatu desa karena ada kegiatan perusahaan disana. Mereka pun berangkat ke desa tersebut dan menginap disalah satu rumah warga. Mereka tidur di ruang tamu semua.

Ada satu anak buahnya si bos yang bernama kebo. Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa body-nya si kebo ini kurus ceking (salah woi, kebo itu bukan kurus tapi kerempeng). Hah, sama saja.. Ngasi komentar kok sama salahnya. Sudahlah jangan dibahas lagi tentang bodynya si kebo, kan semua sudah pada tahu bahwa kebo itu kurus kan? hehehehe..

Ok ok, kebo itu badannya besar dan gemuk. Saat jam tidur mulai mendekat si kebo sudah siap-siap dengan posisi enaknya, terlentang dan kedua tangan tercakup diatas perut. berselang sepertiga detik suara dengkuran sudah terdengar. Gila cepat banget ngoroknya datang, kalah sama kecepatan mobil super kencang.

Yang lain sudah tidak peduli lagi dengan suara ngoroknya kebo, karena sudah ngantuk banget. Sedangkan si bos tidak tahan mendengarnya. Si bos pun tidur menjauh dari kebo agar suara dengkur tidak terlalu santer. Akhirnya si bos bisa juga tidur setelah beberapa jam terganggu.

Esok harinya mereka berkumpul menikmati sajian teh dan kopi dari tuan rumah. Kemudian si bos ngomong sama si kebo.

Bos : "Bo, ak tadi malam ga bisa tidur beberapa jam karena dengkuranmu itu kaya motor yang knalpotnya jebol. Kok bisa ya kamu ngorok seperti itu? Ajarin dong"

Si kebo hanya senyum-senyum sumringah saja mendengar pujian si bos dan takjub bahwa si bos ingin belajar ngorok darinya. "Boleh bos saya ajari, kapan mau mulai", jawab si kebo. "Edan kamu, mana mau aku ngorok", sahut si bos.

"Wah kalau tadi malam si bos bangun pasti lebih seru lagi", sahut temannya yang lain. "Betul bos",sambung yang lainnya lagi. "Kok gitu", tanya bos.

"Selain si kebo, ternyata ada ngoroknya yang lebih jago lagi. Suaranya mengalahkan kebo, malah seperti traktor bocor bos", sambung temannya itu.

"Kok kalian ga bangunin saya", tanya bos. "Maaf bos, kami ga enak karena takut mengganggu", jawab temannya. "Ga apa-apa kok, saya malah senang bisa lihat lomba ngorok, kayanya seru", sahut bos. "Benar bos? Tadinya bos bilang ga senang kalau dengar suara ngorok", tanya temannya.

"Kalau lomba ngorok seru itu, saya mau deh dibangunin",  jawab bos. "Tapi kalau bos dibangunin nanti lombanya selesai lho", jelas temannya. "Kok gitu?", tanya bos. Temannya kebo menjawab lagi, "Iya bos, soalnya yang ngorok kaya traktor kan bos sendiri".

Teman-teman yang lain pun tertawa dengan kerasnya dan si bos hanya bisa tersenyum renyah....

Bos-bos.. ngoroknya keren juga ya..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment