Home » » Membuat Acara Menonton TV Menjadi Lebih Produktif

Membuat Acara Menonton TV Menjadi Lebih Produktif

Menonton tv
Menonton tv
Menonton tv merupakan salah satu kegiatan favorit banyak orang sekarang. Ini karena bentuk televisi yang semakin menarik dan lebar serta menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan.

Berbagai acara menarik pun ditayangkan dan bisa dipilih dengan mudah. Agar acara menonton menjadi semakin produktif bagi kita, maka saya akan membagikan satu cara yang bisa anda coba.

Biasanya kita kalau menonton tv maka pandangan kita hanya akan mengarah ke tv saja dan teralihkan kalau sudah ada iklan. Adanya tayangan iklan inilah yang akan digunakan untuk membuat kita lebih produktif.

Ketika acara sedang jeda, maka cobalah baca buku. Jika kebetulan anda sedang mempelajari bahasa asing tertentu, maka bacalah kembali kosa katanya sambil menunggu acaranya tayang kembali.

Disini sembari menghibur diri dengan tayangan dari tv, kita juga bisa meningkatkan kemampuan dalam menguasai bahasa asing. Atau anda juga bisa membaca buku-buku yang berkaitan dengan pengetahuan ringan dalam kehidupan sehari-hari.

Ingat yang dibaca ketika menonton adalah hal yang sifatnya ringan dan tidak memerlukan fokus yang lebih. Dan jika anda pelajar maka janganlah menonton tv sambil belajar. Ada baiknya belajar dan tugas diselesaikan dulu dengan baik.

Ini dimaksudkan agar fokus kita tetap terjaga pada pelajaran yang sedang dipelajari sehingga materinya bisa dimengerti dengan mudah. Jika sudah selesai, maka barulah menonton tv sambil membaca majalah atau berita di internet dengan smartphone anda.

Nah cara ini bisa dicoba untuk membuat ketrampilan dan pengetahuan meningkat sembari mendapatkan hiburan menarik dari televisi. Saran saya tontonlah acara yang bisa memberikan manfaat baik bagi kita dan keluarga. Misalnya acara tentang pengetahuan alam sekitar atau acara yang menyajikan hal-hal menarik yang ada di dunia ini.

Selamat menonton ya..

Baca juga :
  1. Sisi menarik dari televisi
  2. Menebak bentuk televisi di masa depan
  3. Dua acara televisi yang menarik sekaligus menambah pengetahuan
  4. Gunakan ini untuk menghemat listrik televisi
  5. Inilah cara untuk menentukan ukuran inchi dari suatu televisi


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment