Home » » Inilah Yang Unik Dari Tas Kresek

Inilah Yang Unik Dari Tas Kresek

Tas Kresek
Tas Kresek
Benda yang satu memang sangat banyak dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Atau mungkin anda sudah mempunyai tempat khusus untuk menyimpan koleksi tas kresek hasil berbelanja di pasar atau mini market.

Kresek memang luas sekali digunakan sebagai pembungkus barang belanjaan dan berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan tas ini beserta hal uniknya.

1. Mudah di ikat
Untuk mencegah barang jatuh dari dalamnya maka tas kresek sangatlah mudah untuk diikat. Otomatis barang yang ada di dalamnya pun akan aman dan tidak hilang. Kecuali jika anda melupakan kresek itu sendiri di suatu tempat.

2. Lentur
Fisiknya yang lentur membuat kita bisa mengatur barang yang ada didalamnya lebih mudah. Tapi jangan terlalu dipaksakan nanti tasnya bisa robek.

3. Gratis
Nah inilah yang paling unik. Kresek bisa dengan mudahnya diberikan oleh pedagang tanpa perlu diminta biaya tambahan lagi. Tapi sekarang mulai banyak pusat perbelanjaan yang tidak menyediakan kresek untuk mengurangi penggunaannya.

4. Penyimpanan mudah
Jika kebetulan anda mempunyai stok kresek yang banyak, maka kresek ini bisa disimpan dengan rapi di suatu tempat dan tidak memerlukan banyak tempat. Lipatlah masing-masing kresek sehingga menjadi bentuk yang lebih kecil dan kemudian simpan untuk digunakan kembali ketika diperlukan.

melipat tas kresek
melipat tas kresek
Sebagai contohnya bisa dilihat cara melipatnya seperti gambar diatas. Anda bisa membuatnya lebih rapi dari gambar tersebut, hehehe..

Tapi ingat yang sobat, jangan menggunakan tas kresek terlalu berlebihan. Karena tas kresek sangat lama diurai oleh tanah dan bisa memerlukan waktu ratusan tahun. Ini tentu tidak baik bagi lingkungan kita kan? Ada baiknya kita memakai tas kain ketika berbelanja dan tidak meminta kresek.

Baca juga :
  1. Ayo kurangi tas plastik dengan menggunakan tas kain
  2. Langkah kecil menyelamatkan lingkungan


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment