Home » » Cara Mudah Mencari Teman Baru

Cara Mudah Mencari Teman Baru

making new friend


Teman dalam hidup adalah suatu berkah yang tidak terkira. Dengan adanya teman kita bisa berbagi rasa suka dan duka, bertukar pikiran dan sekedar bercanda gurau. Semakin banyak teman tentu akan berdampak baik bagi kita karena bisa memahami berbagai karakter berbeda.


Coba ini untuk menambah daftar teman anda
Nah jika anda ingin menambah jumlah teman lagi, maka cara dibawah ini bisa dicoba dan saya sendiri sudah mencobanya dan teman pun bertambah.

1. Olahraga bareng
Jika teman anda mempunyai kegiatan olahraga bareng bersama kelompoknya, misalnya futsal, cobalah ikut dengan kelompok tersebut. Disana anda akan berjumpa banyak orang baru dan jika sering bergaul dengan mereka otomatis teman pun bertambah.


Melalui ngobrol bareng


Ikutlah mengobrol dengan mereka dan bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan informasi baru mengenai karir ataupun yang lain. Kadang kita bisa mendapatkan informasi berharga walau hanya lewat obrolan ringan dengan orang lain.
#Yuk ketahui manfaat ngobrol disini


2. Berkunjung ke kos teman
Cobalah sering berkunjung ke kos teman dan bukan tidak mungkin orang yang dekat dengan teman anda bisa dekat dengan kita juga.

Lalu mulailah obrolan singkat dan berbagi informasipun berjalan. Jadi ketika dijalan bertemu bisa saling menyapa dan membuat dunia terasa lebih ramai.
#Inilah hari-hari bergadang massal sedunia


3. Ikut kegiatan kantor istri atau suami
Ketika ada gathering (kumpul) keluarga di kantor istri atau suami, cobalah ikut. Disana anda akan menemui banyak orang baru lagi.

Jika anda bisa bergaul dengan teman istri/suami maka bisa menimbulkan kesan positif bagi istri/suami dari rekan kerja.
#Menebak sistem kerja dimasa depan


4. Aktif di kegiatan warga
Karena tuntutan pekerjaan, sekarang banyak orang yang pergi pagi dan pulang malam sehingga membuat mereka jarang mempunyai waktu untuk bergaul dengan tetangga.

Hal ini bisa disiasati dengan aktif ikut kumpul warga sekalian untuk menjalin tali pertetanggaan lebih erat lagi.

Anda bisa bertemu dengan tetangga yang sebelumnya tidak pernah dilihat dan bisa saling memperkenalkan diri.
#Cara unik mengenal tetangga


Kesimpulan
Tentunya dalam berteman kita tidak asal berteman saja, sebaiknya dipilih mana yang paling cocok dan bisa diajak saling berbagi serta tidak merugikan satu sama lain. Intinya teman itu adalah bisa saling memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak dan bisa membantu kita.

Keuntungan lainnya lagi adalah misalnya kita mempunyai teman di daerah A dan kita tinggal di daerah B. Kemudian kita ada keperluan mencari sesuatu di daerah A, maka kita bisa bertanya kepadanya dan urusan kita pun lancar. Atau kita bisa bertamu ke rumahnya ketika pas sedang lewat ke daerah A tersebut. Menyenangkan bukan?

Jadi jangan ragu untuk menambah jumlah teman anda dalam list pertemanan, agar semakin banyak kemudahan yang bisa diperoleh..


 Baca juga : 
  1. Keuntungan mempunyai banyak teman
  2. Manfaat facebook yang perlu diketahui
  3. Manfaat buka facebook setiap hari


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment