Dapat Voucher Belanja Dari Zalora Berkat Nge-blog

Memang tidak salah jika nge-blog sanggup mendatangkan rejeki. Bukan hanya dari iklan, terkadang dihampiri voucher belanja...
Enak kan??


Ceritanya begini...
Pagi-pagi setelah mata terbuka sempurna, ambil hp, eh ada email masuk...

Siapa nih?
Samar-samar terlihat ada ajakan kerjasama...

Penasaran dong...
Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata dari zalora...

Wow, zalora. 
Tempat belanja online yang sering terlihat di internet. Tidak disangka-sangka bisa mendapatkan tawaran seperti ini. 
Kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Kerjasama

Tertulis di email, bahwa zalora akan memberikan voucher belanja jika saya membuat artikel dengan memberikan beberapa link ke zalora. 
Mudah sekali dong...

Ini mah tidak masalah...

Saya kirim email balasan dan setuju dengan usulan ini.

Tanpa menunggu lama, artikel segera dieksekusi. Kebetulan sebelumnya istri pernah membelikan jam dari zalora dan topik itulah yang diulas.
Artikelnya klik di sini ya : " Kejutan hadiah jam tangan dari istri ".

Setelah selesai, link-nya langsung saya kirim ke zalora dan disetujui.

Mendapat voucher belanja

Tak berselang lama, datanglah kode voucher untuk mendapatkan potongan harga...
Lumayan dapat 100 ribu. 

Saya membeli tas ransel dan hanya perlu menambah 36ribu rupiah lagi termausk ongkos kirim.
Barangpun pun dikirim ke rumah di Bali.

Mudah-mudahan ke depannya semakin banyak saja tawaran kerjasama...
Lumayan lho menambah rejeki.
Itu semua berkat rajin menulis di blog. Walaupun tulisan bertopik gado-gado, sepanjang memberi manfaat bagi banyak orang, pasti saya tulis.

Ketika blog semakin terkenal, semakin banyaklah tawaran kerjasama.
Salam blogger..

Baca juga ya :

2 comments for "Dapat Voucher Belanja Dari Zalora Berkat Nge-blog"

  1. Wah senangnya Mas. Saya pun pernah dapat voucher dari Bilna. Tapi belum saya ulas di blog. Sukses terus Mas eka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah selamat juga mas hendra.. semangat terus ngeblognya.. biar tambah banyak dapat vouchernya.. hahaha..

      Delete