Home » » Dapat Voucher Belanja Dari Zalora Berkat Nge-blog

Dapat Voucher Belanja Dari Zalora Berkat Nge-blog

voucher
voucher
Tidak salah memang kalau aktivitas ngeblog itu bisa mendatangkan rejeki. Bukan hanya dari hasil iklan yang dipasang, kadang bisa juga mendapatkan rejeki berupa voucher belanja.

Pagi-pagi ketika baru bangun tidur, sudah ada pemberitahuan email baru di smartphone. Ketika saya baca ternyata isinya ajakan kerjasama. Penasaran dengan tawaran tersebut, saya pun membacanya lebih lanjut. Ternyata email itu datang dari zalora. 

Wow, zalora. Tempat belanja online yang sering saya lihat di internet. Tidak disangka-sangka ternyata saya bisa mendapatkan tawaran seperti ini. Kesempatan ini tentu akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Di email itu dinyatakan bahwa zalora akan memberikan voucher belanja jika kita membuat artikel dengan memberikan beberapa link ke zalora. Sungguh mudah sekali ternyata.

Saya pun segera membuat artikel tentang zalora, kebetulan sebelumnya istri pernah membelikan jam dari zalora dan topik itulah yang saya ulas di artikel tersebut. Untuk baca artikel saya tentang zalora, bisa di klik di link ini : " Kejutan hadiah jam tangan dari istri ".

Artikel itu pun saya kirimkan linknya ke zalora dan disetujui. Kemudian saya diberikan kode untuk mendapatkan voucher gratis. Lumayan dapat 100 ribu. Akhirnya voucher itu saya belikan tas untuk istri. Dengan menggunakan voucher tersebut, saya hanya tinggal membayar 36 ribu lagi (sudah termasuk ongkos kirim). Tas pun dikirim ke alamat saya di Denpasar, Bali. Senangnya..

Mudah-mudahan ke depannya saya bisa mendapatakan banyak tawaran pekerjaan lagi berkat ngeblog ini. Lumayan biar bisa menambah rejeki, hehehe.. Jadi jika anda sudah ngeblog, teruslah menulis dan jangan pernah menyerah. Karena rejeki akan datang bagi ia yang mau bekerja. Betul ga?

Salam blogger..

Baca juga :
  1. Tujuan utama ngeblog 
  2. Jenis artikel yang bagus untuk blog 
  3. Ini yang blogger bisa pelajari dari blog populer



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments:

  1. Wah senangnya Mas. Saya pun pernah dapat voucher dari Bilna. Tapi belum saya ulas di blog. Sukses terus Mas eka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah selamat juga mas hendra.. semangat terus ngeblognya.. biar tambah banyak dapat vouchernya.. hahaha..

      Delete