Home » » Jenis Font Untuk Membuat Karya Ilmiah

Jenis Font Untuk Membuat Karya Ilmiah

font
font
Bagi anda yang sudah sering melakukan penelitian beserta laporannya, pasti sudah sangat paham bagaimana aturan membuat karya ilmiah yang baik. Setiap bab harus ditulis dengan baik dan tahapan pengerjaan harus sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Disamping memahami aturan atau setiap langkah dalam penulisan karya ilmiah, salah satu komponen penting dalam penulisannya adalah penggunaan font. Font atau bentuk huruf haruslah yang standar dan tidak boleh sembarangan menggunakan font.

Font yang digunakan dalam penulisan karya ilmiah adalah "Times New Roman". Jadi ketika akan membuat karya ilmiah, usahakan font yang digunakan harus jenis ini dan jangan yang lain. 

Karya ilmiah sudah sangat sering dilombakan dari tingkat SMP sampai Perguruan Tinggi. Jika sudah terbiasa membuat karya ilmiah, maka ketika akan membuat skrispi saat kuliah pastilah sangat mudah melakukannya.

Lomba-lomba karya ilmiah juga harus sering dilakukan agar para pelajar semakin tertarik dan semangat untuk melakukan penelitian sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang baru. Diharapkan apa yang dihasilkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membuat hidup menjadi lebih mudah. Tema yang diangkat sangatlah banyak, mulai dari obat, mesin, teknologi tepat guna dan lainnya. 

Selamat meneliti dan semoga bermanfaat..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment