Home » » Cara Mudah Mengundang Hewan Cantik Berkunjung

Cara Mudah Mengundang Hewan Cantik Berkunjung

Kehadiran hewan disekitar kita bisa memberikan suasana yang berbeda dan menarik.  Mereka bisa memberikan nuansa yang ceria berkat suara dan gerak-geriknya.

Hewan yang paling mudah dijumpai adalah burung. Suaranya sangatlah merdu dan menenangkan hati. Apalagi kalau ada temannya, tingkah laku mereka akan semakin ramai dan membuat kita betah ada disekitarnya. Suara yang bersahut-sahutan antara burung satu dengan lainnya sungguhlah sajian yang luar biasa.

Untuk bisa mendatangkah hewan seperti burung, sangatlah mudah. Cukup tanam saja pohon yang banyak disekitar kita. Misalnya kebetulan mempunyai kebun yang luas disamping rumah, maka bisa ditanami dengan beraneka macam pohon seperti mangga, jambu atau lainnya. 

pohon perindang
pohon perindang

Selain menghasilkan buah yang bisa kita manfaatkan, kehadiran pohon juga akan menarik berbagai macam binatang untuk berkunjung. Contohnya seperti burung diatas. Bukan tidak mungkin mereka akan membuat sarang dan membuat suasana menjadi semakin semarak. Burung yang datang bisa berasal dari jenis yang berbeda dan mempunyai suara khasnya masing-masing. Perpaduan suara-suaranya pastilah sungguh indah. Selain burung, binatang yang datang juga bisa berupa tupai. Mereka biasanya memakan buah-buahan yang sudah matang di pohon.

Dengan menanam pohon, kita bisa mendapatkan manfaat yang banyak. Kita bisa menyediakan hewan tempat bermain, berlindung dan mencari makan. Kita bisa mendapatkan hasil dari buahnya yang ranum dan juga berperan dalam mengurangi pemanasan global. Selain itu lingkungan disekitar akan menjadi lebih sejuk berkat naungan pohon ini.

Terima kasih pohon..

Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment