Home » » 3 Faktor Yang Membuat Kita Nyaman & Senang Berbelanja

3 Faktor Yang Membuat Kita Nyaman & Senang Berbelanja

tempat bersih
tempat bersih
Berbelanja adalah kegiatan yang hampir setiap hari kita lakukan. Mulai dari membeli keperluan rumah tangga, alat tulis, pakaian, makanan dan lainnya. Saking banyaknya jumlah orang yang berbelanja setiap hari, maka tidak heran jika banyak orang yang berjualan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Tempat berbelanja yang nyaman dan menyenangkan tentu sangatlah diharapkan oleh konsumen. Disini ada 3 faktor umum yang bisa membuat konsumen nyaman dalam berbelanja :

1. Tempatnya bersih dan sejuk
Tempat yang bersih akan membuat pengunjung atau pembeli nyaman. Karena merasa nyaman, bukan tidak mungkin mereka akan berbelanja lebih banyak dari apa yang sebelumnya direncanakan. Apalagi tempatnya sejuk, pasti tambah senang mereka.

2. Ramah
Pelayanan yang ramah adalah faktor kedua. Ketika pembeli kebingungan mencari sesuatu, pelayan atau pemilik toko bisa membantunya dengan baik dan sopan plus senyuman. Ini akan membuat pembeli merasa senang dan bisa menjadikan tempat berbelanja ini sebagai salah satu tempat favoritnya. Coba jika kita berbelanja dan disambut dengan sikap cuek dan jutek dari pemilik toko, rasanya ingin cepat-cepat kabur kan?

3. Harganya terjangkau
Harga terjangkau bukan berarti harus selalu murah. Harga terjangkau maksudnya masih masuk akal dan tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan tempat lain. Namanya pembeli pasti selalu ingin harga yang murah dan bahkan kalau bisa gratis, hehehe.. Harga yang murah dan terjangkau ini pasti banyak di incar pembeli.

Kalau bisa menggabungkan ketika faktor diatas, bisa jadi suatu toko atau tempat perbelajaan akan menjadi sangat ramai dan bisa mendatangkan keuntungan besar bagi pemiliknya. Betul tidak?

Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment