Home » » Tips Berlibur Walau Uang Sedikit

Tips Berlibur Walau Uang Sedikit

pantai
Berlibur di pantai
Mengisi hari libur memang paling baik di isi dengan berlibur atau jalan-jalan. Setelah beraktivitas selama beberapa hari, kita perlu juga untuk menyegarkan pikiran agar tidak terasa penat dan bisa menghasilkan ide-ide segar ketika kembali bekerja. Tempat berlibur banyak sekali dan jika kebetulan anda sedang mempunyai uang yang agak sedikit, berlibur masih bisa dilakukan kok. Gimana caranya? Berikut ada beberapa tips yang bisa saya bagikan disini :

1. Pemilihan tempat
Kalau uang sudah agak tipis, pilihlah tempat berlibur yang gratis. Misalnya bisa dengan berkunjung ke pantai atau tempat lain yang tidak dikenakan pungutan. Tempat-tempat umum seperti taman kota bisa juga menjadi pilihan yang menarik.

2. Selektif dalam belanja

jajanan tradisional
Jajanan tradisional

Namanya berlibur pasti ingin sekali mengisi perut dengan makanan-makanan yang dijual di tempat berlibur itu. Jika tidak ingin dompet tambah jebol, belilah makanan yang tidak terlalu mahal tapi bisa memuaskan hasrat belanja anda. Dan jangan terlena dengan nafsu perut untuk membeli banyak makanan yang pada akhirnya hanya akan membuat uang semakin terkuras. Jajanan tradisional bisa menjadi pilihan yang bagus jika tidak ingin  menghabiskan uang banyak.

Liburan itu tidak harus selalu mahal kan? Bahkan dengan biaya yang sedikit pun kita masih bisa jalan-jalan dan menenangkan hati. Semoga bermanfaat ya..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments: