Home » » Sulap : Menghidupkan Lampu Yang Mati

Sulap : Menghidupkan Lampu Yang Mati

magic
Magic
Ketika sedang mengajar murid les SD yang berjumlah 3 orang, lampu tiba-tiba padam dan AC pun tidak bisa menghantarkan udara sejuknya kepada kami. Waktu itu hari sudah agak sore dan lampu memang diperlukan untuk lebih membuat pandangan menjadi jelas, tetapi tanpa lampu pun masih bisa melihat namun perlu usaha ekstra sedikit.

Pettt.. Lampu dan AC tidak menyala. Suasana menjadi kurang nyaman karena udara menjadi panas lagi dan murid saya menjadi kurang bergairah belajar.

Untuk mengalihkan perhatian mereka dari rasa tidak nyaman, saya mengajak bermain tebak kata dan berhasil mengatasi rasa bosan beberapa saat. Setelah merasa bosan dengan permainan itu, mereka kembali mengeluhkan lampu yang tidak kunjung hidup dan AC yang tidak mengirimkan udara sejuknya.

Akhirnya saya mendapatkan ide untuk menerapkan sulap. Saya akan mencoba menghidupkan lampu dan AC dengan menggunakan kemampuan yang dimiliki. Murid-murid saya beritahu bahwa saya akan menunjukkan sulap ini dan mereka semua tidak percaya karena sebelumnya saya tidak pernah memperlihatkan sulap dihadapan mereka.

Saya yakinkan mereka bahwa listrik akan segera menghidupkan lampu dan AC, mereka pun akhirnya diam dan siap menyaksikan pertunjukan terakbar di bulan ini. hehehe... Saya mulai menghitung, SATU, DUA dan TIGA... Pas dihitungan ketiga, saya menyentakkan jari tangan sehingga terdengar "TAKKK" dan lihat apa yang terjadi...

JREEENNNGGGGG.... Setelah saya menyentakkan jari, lampu dan AC langsung berfungsi karena listrik sudah mulai mengalir lagi. Mereka bertiga bertepuk tangan menyambut keberhasilan saya dan ini sangat membuat bangga.. hahaha.. Saya berhasil menghidupkan lampu dan AC 

Mau tahu bagaimana saya melakukan trik menghidupkan lampu ini? 

Kebetulan ketika pas menghentakkan jari tangan ternyata listriknya menyala lagi dan tidak ada unsur magic apapun yang terjadi dan hanya faktor kebetulan dan keberuntungan.. hahahahaha...



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment