Home » » Kejutan Hadiah Jam Tangan Dari Istri

Kejutan Hadiah Jam Tangan Dari Istri

hadiah jam tangan
Hadiah Jam Tangan
Memberikan hadiah bagi pasangan bisa membuat hubungan menjadi semakin erat dan meningkatkan kasih saya diantara mereka. Kita semua bisa memberikan hadiah kepada pasangan di saat momen-momen spesial seperti ulang tahun, hari ulang tahun pernikahan dan juga hari valentine. 

Hari valentine sangat banyak dirayakan bukan hanya oleh pasangan kekasih, pasangan suami istripun banyak yang merayakan hari spesial ini. Cara merayakannya pun beda-beda, ada yang mengajak pasangan makan malam romantis, jalan-jalan dan lainnya. 

Hari Valentine kemarin menjadi hari yang sangat berkesan bagi saya. Mengapa? Karena saya mendapatkan sebuah jam tangan yang sudah lama diidam-idamkan. Tidak pernah disangka sebelumnya kalau istri akan membelikan jam sebagus ini, karena saya mengira hanya akan dibelikan coklat. Alasan istri membelikan jam tangan baru karena jam tangan yang sebelumnya dibagian kacanya sudah retak akibat terbentur dengan benda keras. 

Peluang inilah yang dilihat oleh istri saya untuk memberikan hadiah kejutan dan ia pun berhasil melakukan itu dengan baik. Jam tangan dengan merk "Casio" ini ternyata dibeli secara online di Zalora dan saya pun sangat menyukainya. Jam tangan dari Zalora ini akan terus menemani aktivitas saya dalam mengajar, karena akan membantu kapan harus memulai dan mengakhiri proses belajar, memberikan murid kesempatan untuk beristirahat dan sebagainya. Selain itu, ketika menggunakan jam tangan saya merasa lebih percaya diri. Apalagi jam yang digunakan memiliki model bagus dan enak dipakai. Trimakasih ya istriku..

Jam tangan dari Zalora ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin memberikan hadiah kejutan bagi pasangan di saat-saat spesial. Pilihan yang menarik bukan?


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


4 comments:

  1. Replies
    1. iya mas, sekali-kali dapat hadiah kejutan.. hahahaha...

      Delete
  2. Pas punya duit pas ada moment. Pas ngasih, impas waktu dia bilang trima kasih. Hemm, tentu tambah erat jalinan kasih.

    ReplyDelete