Home » , » Inilah Game Sederhana Yang Mendebarkan

Inilah Game Sederhana Yang Mendebarkan



Sangat fenomenal..

Ya..

Game yang satu ini memang menjadi hits dan banyak orang yang :

  • Kecanduan
  • Keranjingan
  • Ingin mencoba terus
  • Mencari nilai yang lebih tinggi
  • Bahkan melupakan apa yang harusnya dikerjakan.
Dari anak kecil sampai yang dulunya masih anak kecil pun doyan dengan game yang satu ini..
Keren abis dah..


Cara bermain yang sederhana

Cara memainkan game inipun sangat sederhana,

Pemain hanya diharuskan melewati rintangan yang sudah disediakan. Jika berhasil melalui satu rintangan maka ia akan mendapatkan poin 1 begitu juga seterusnya.

Semakin banyak poin yang berhasil dikumpulkan, akan semakin bagus..

Di facebook-pun

Saya sering melihat status teman-teman yang sudah mencoba game ini dan komentar mereka ada yang :
  • geram, 
  • marah 
  • dan ada juga yang senang. 

Lha, kok bisa marah?

Mungkin ini karena mereka berusaha untuk menaikkan skor tapi selalu terganjal oleh rintangan yang disediakan dan setelah mencoba beberapa kali ternyata mereka berhasil menghantam rintangannya lagi dan lagi.

Gimana ga stress yang main??

Yang lebih heboh lagi

Di youtube..

Ada aksi yang lebih ekstrem..

Karena saking kesalnya selalu berhasil mendapatkan nilai dibawah harapan, tanpa ragu-ragu orang ini melempar smartphone-nya ke lantai.

Sampai hancur..

Brakkk...

Wow...

Ada-ada saja..


Baca juga :




Pernah memainkannya??

Penasaran dengan game ini?

Ia adalah Flappy Bird.

Pasti kenal kan dengan game ini?

Memang game ini sekarang sudah tidak bisa didownload lagi oleh pengguna gadget karena sudah dihapus oleh pembuatnya.

Tapi jangan khawatir..

Bagi anda yang belum mencoba game ini bisa menonton video dibawah ini agar bisa merasakan keseruan dan merasakan jantung yang berdebar ketika menonton game ini.

Nah,

Coba tonton video dibawah ini  dan pastinya anda akan tahu bagaimana rasanya jika memainkan gamenya.


Dan..

Anda juga bisa memainkan beberapa jenis game yang mirip dengan Flappy Bird dan bisa dicoba untuk merasakan bagaimana serunya bermain game ini.
  • Rasanya itu ingin mencoba dan mencoba terus..
  • Ketika gagal mematahkan skor tertinggi milik anda sendiri, pastinya bisa merasa kesal
  • Kalau sudah mendapatkan nilai tinggi, rasa khawatir pasti muncul akan takut burungnya membentuk tiang.
Aduh...

Deg-degan..

Informasi menarik..

Ternyata..

Pembuat game "flappy bird" ini, dalam sehari bisa mendapatkan pemasukan hingga ratusan juta rupiah lho..

Itu dari iklan yang muncul ketika bermain gamenya..

Wow...

Mau banget...




Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment