Yuk Ketahui Manfaat Dari Aplikasi Pada Gadget

Dengan semakin berkembangnya teknologi dibidang komunikasi, dalam hal ini gadget, maka bermacam aplikasi pun bisa ditemui pada toko online masing-masing Operating System (OS). 

Ribuan jumlahnya..




Aplikasi tersebut bisa kita manfaatkan untuk berbagai macam keperluan dan kebutuhan. Kita sangat beruntung ada teknologi seperti ini.


Ini manfaatnya

Mulai untuk pendidikan, hiburan bahkan sampai mendulang uang. Aplikasi menghadirkan berbagai manfaat yang harus kita gunakan dengan baik.

1. Belajar bahasa

Aplikasi bahasa asing sangat banyak sekali dan bisa didownload mana yang disukai. Salah satu aplikasinya adalah kamus.

Kamus memudahkan kita dalam mencari arti dari bahasa asing tersebut ke dalam bahasa Indonesia. Praktis dan cepat, membuat belajar tambah menyenangkan.

Bahkan ada juga aplikasi yang membahas tentang frasa-frasa yang sering diucapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Keren kan?

Belajar bahasa menjadi semakin mudah dan fun. Ini menjadi alternatif bagi anda yang tidak ingin kursus dan memilih belajar sendiri di rumah.


2. Cari alamat

Anda bisa meminta bantuan dari aplikasi google maps untuk urusan cari alamat jalan. Kalau dalam OS Android, google maps sudah langsung ter-instal.

Ini ngebantu banget..

Saya sangat sering mengandalkan peta digital ini untuk mencari lokasi baru dan sangat akurat. Mudah digunakan lagi.


3. Belajar musik

Aplikasi seperti gitar, piano dan  seruling bisa dijumpai dengan mudah. Tinggal download aplikasi yang diinginkan dan mainkan alat musiknya.

Jadi kalau anda mengidamkan bisa main alat musik namun belum kesampaian membelinya, tinggal download saja dan mainkan secara virtual.


4. Nge-game

Nah, aplikasi ini sangat cocok untuk menghilangkan stres.

Cari dan pilih game yang diinginkan dan instal di gadget, setelah itu mainkan. Jenis game yang tersedia pun sangat banyak, seperti catur, bilyard, sepakbola, basket, balapan dan lainnya.

Banyak pilihan yang bakal membuat pusing.. :)


5. Chatting/ngobrol

Aplikasi chatting sangat banyak sekarang dan dengan aplikasi ini kita bisa terhubung dengan mudah ke teman-teman. Kelebihan dari aplikasi ini, selain bisa mengirim pesan juga bisa mengirim gambar, video dan bahkan bisa nelpun.

Berkomunikasi dengan teman yang ada di luar negeri jauh lebih mudah.

Kita bisa menggunakan layanan "video call", sehingga bisa melihat wajah lawan bicara. Aplikasi ini cocok banget untuk anda yang pacaran jarak jauh.

Wajah orang tersayang bisa dilihat setiap hari.

Kesimpulan

Aplikasi-aplikasi yang tersedia ada yang gratis dan berbayar. Jika tidak ingin keluar duit, coba saja yang gratis dan jumlah aplikasinya pun banyak sekali. Anda bisa mengetikkan aplikasi apa yang diinginkan dengan menembakkan kata kunci.

Instal dan jalankan..

Oh ya, saya lupa..

Diatas kan dibilang kalau ada aplikasi yang bisa menghasilkan duit, ini benar lho.. Silahkan deh cek di internet tentang aplikasi model ini.

Kalau saya sih menggunakan blogger..

Aplikasi ini membuat saya bisa menulis dimanapun dan kapanpun. Blog menjadi sarana yang baik untuk mendatangkan pemasukan juga.

Banyak lho blogger Indonesia yang membungkus pemasukan ratusan juta rupiah dalam sebulan.
Iya, banyak..

Karena itulah, saya tidak mau ketinggalan untuk meramaikan internet dengan melepaskan tulisan yang dibuat dalam blog.


Baca juga :

Post a Comment for "Yuk Ketahui Manfaat Dari Aplikasi Pada Gadget"