Home » » Cara Asyik Menghabiskan Weekend

Cara Asyik Menghabiskan Weekend

Weekend atau akhir pekan memang menjadi favorit bagi banyak orang. Ini karena kebanyakan dari mereka memang libur dan bebas dari aktivitas kantor atau sekolah. Untuk menghabiskan waktu weekend ada banyak cara yang bisa ditempuh. Salah satu cara yang banyak dilakukan adalah dengan makan-makan atau mencicipi kuliner nusantara.

Sekarang saya akan berbagi pengalaman ketika menghabiskan waktu di akhir pekan dengan menikmati sajian ikan gurami. Ayo terus baca di bawah ini : 


Anda bisa mencoba salah satu olahan ikan, yaitu gurami bakar. Wuh.. rasanya mantap sekali dan ditambah dengan olahan sambal yang mengundang decak kagum lidah. Hah.. hah.. hah... 

Sajian ikan diatas bisa ditemani dengan cah kangkung yang segar atau juga plecing kangkung khas Bali. Maknyos...


Untuk minumnya bisa ditemani dengan es teh manis yang segar dan juga sajian cocktail dengan komposisi beberapa campuran buah seperti semangka, melon, nanas dan juga pepaya. Sluuurrrppppp.... Segar....


Suasana di tempat makan pun sangat tenang dan alami. Ada kolam yang di desain apik dengan beberapa variasi ikan dan airnya mengalir tenang serta menimbulkan suara gemericik yang membuat suasana semakin damai. Perut kenyang sekaligus bisa relaksasi pikiran nih..


Suasana disekitar tempat makan pun sangat rindang dan bersih. Ini karena banyak ditanam palm-palm kecil yang hijau. Sungguh menyenangkan sekali..

Anda juga bisa mencari referensi tempat makan alami dan menarik di daerah sekitar tempat tinggal. Tanya saja sama teman-teman atau kalau bingung bisa searching di internet. Ok, selamat menikmati weekend dan semoga menyenangkan..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments:

  1. bener bener membuat ngiler ni lidah bli.. hihi, itu lokaasinya di mana? di bali ya?

    ReplyDelete