Alat Berpindah Dengan Sangat Cepat Dari Satu Tempat ke Tempat Lainnya

Sekarang ini alat transportasi yang bisa dengan cepat mengantarkan kita ke tempat yang jauh sekali adalah pesawat. Kalau jarak dekat kita bisa menggunakan motor atau mobil untuk mempercepat perjalanan.

Tapi ada alat yang bisa digunakan untuk berpindah dengan sangat cepat sekali, bahkan jarak ribuan kilometer bisa ditempuh dalam waktu hitungan detik saja. Wow.. Kira-kira apa alat itu ya?

Alat ini memang bukan alat transportasi dan menyerupai alat tidak nyata alias tidak berbentuk. Ia adalah pikiran. Pikiran bisa membuat kita berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan sangat cepat hanya dengan membayangkannya saja. Misalnya sekarang anda berpikir sedang berada di Jakarta dan sesaat kemudian berpikir sedang di Bali, setelah itu berpikir tentang kota yang ada di Kalimantan. Bayangkan, itu hanya terjadi dalam hitungan detik saja tapi kita sudah berkelana kemana-mana bukan?

Itulah pikiran, bisa berpindah dengan cepat dari satu tempat ke tempat lain walaupun jaraknya jauh sekali. Ini hanya pendapat saya saja ya, apakah anda setuju dengan saya? Minta komennya dibawah ya..

2 comments for "Alat Berpindah Dengan Sangat Cepat Dari Satu Tempat ke Tempat Lainnya"