Home » » Tempat-tempat Memajang Rak Buku

Tempat-tempat Memajang Rak Buku

kumpulan buku
Bagi para pembaca sekalian yang menjadi penikmat buku dan memiliki koleksi yang banyak, pasti senang merapikan dan menyimpan bukunya dalam rak. Buku yang tertata rapi dengan baik akan memberikan kesan rapi dan indah, selain itu juga bisa membuat buku lebih awet dan tidak cepat rusak.

Penempatan rak buku di dalam rumah bisa dilakukan pada daerah-daerah ini :

(1) Kamar
Kamar merupakan tempat yang sering digunakan untuk menempatkan rak buku. Di kala sedang bersantai di kamar, kita bisa dengan mudah mengambil buku favorit yang ingin dibaca.

(2) Ruang tamu atau keluarga
Rak buku yang baik di ruang tamu atau keluarga akan memberikan pemandangan yang indah. Kemudian jika ada tamu yang berkunjung dan ingin membaca buku atau majalah, bisa dengan mudah mengambilnya.

(3) Toilet
Ada juga lho yang meletakkan rak buku disertai koleksinya di toilet. Penempatan rak seperti ini bisa diatur sedemikian rupa agar buku tidak basah kena air.

(4) Ruang kerja
Buku-buku yang ditaruh di ruang kerja biasanya adalah buku yang berhubungan dengan pekerjaan yang dilakukan. Sehingga ketika mencari buku yang diperlukan, kita tidak akan kerepotan mencarinya kesana kemari. Ini juga bisa dilakukan oleh para pelajar dengan meletakkan buku di dekat meja belajar agar mudah dijangkau dan diambil. Terus usahakan untuk selalu menaruh buku pelajaran di tempat yang sudah ditentukan. Ini dilakukan untuk memudahkan kita dalam menggunakannya.

Berbagai pilihan penempatan rak buku bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Yang terpenting tentunya harus menjaga kebersihan dan kerapian dari rak tersebut agar sedap dilihat dan menimbulkan kesan yang menarik bagi yang melihat..

Selamat mencoba..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment