Home » » Inilah Dampak Terlalu Banyak Punya Barang

Inilah Dampak Terlalu Banyak Punya Barang

Di rumah memang memerlukan berbagai macam barang untuk membuat aktivitas kita menjadi mudah. Mulai dari lemari, tv, kasur, perabotan dapu dan lainnya. Dengan banyaknya barang yang dibutuhkan dirumah, kitapun harus selektif dalam memilih barang mana saja yang sangat diperlukan dan tidak asal main beli saja. Jika barang dirumah terlalu banyak, maka bisa menimbulkan ketidaknyaman bagi kita penghuninya dan juga orang yang berkunjung.

Inilah berbagai dampak kalau terlalu banyak punya barang dirumah :

(1) Rumah penuh
Barang-barang akan memenuhi rumah dan membuat rumah menjadi semakin sempit. Ruang gerak menjadi terbatas dan kita pun tidak nyaman beraktivitas didalamnya.

(2) Tidak rapi
Barang banyak akan membuat kita kesulitan dalam mengaturnya dan membuat rumah menjadi tidak rapi dan tidak enak dilihat.

(3) Rumah tidak sehat
Kalau barang sudah banyak, sampah pun kan bertambah dan ini sangat mengganggu kesehatan.

(4) Tidak betah dirumah
Siapa juga yang betah tinggal dalam rumah yang berantakan dengan berbagai macam barang.

Barang-barang yang sudah tidak dipakai lagi sebaiknya dibuang saja dan kalau ada yang bisa dijual kembali sebaiknya dijual saja. Kelola barang-barang yang sudah tidak terpakai dan bisa dijual kepada para pencari barang bekas, lumayan kan dapat uang. Rumah yang lega, luas, nyaman dan bersih akan membuat penghuninya pun menjadi senang dan betah untuk tinggal didalamnya. 




Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment