Home » , , » Dengarkan Musik Dengan Volume Kecil

Dengarkan Musik Dengan Volume Kecil

Music sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan banyak orang. Mulai dari pagi hari ketika baru bangun tidur, bekerja, bepergian, atau bahkan untuk menemani kita tertidur. Dengan semakin berkembangnya teknologi maka cara mendengarkan musik pun mulai berubah, yaitu dengan mendengarkan memakai headset. Headset membuat musik yang terputar pada player hanya bisa didengar oleh si pemakai saja.

Eits.. tapi tunggu dulu ya.. Menggunakan headset dalam jangka waktu yang lama setiap hari dan dengan volume yang keras bisa merusak pendengaran kita. Coba deh lihat gambar samping, disana ada peringatan bahwa "Untuk menurunkan resiko kerusakan pendengaran, jangan mendengarkan pada volume tinggi dalam waktu yang lama".

Suara keras akan membuat kuping terasa sakit dan ini tentu membuat tidak nyaman. Bukan tidak mungkin telinga yang rusak akan membuat kita tidak bisa mendengar dengan baik. Berkomunikasi pun menjadi sangat susah kan?

Nah, untuk mengurangi resiko kerusakan pendengaran, dengarkanlah musik dengan volume yang nyaman ditelinga. Volume yang digunakan adalah tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar serta aktivitas menggunakan headset bisa dikurangi dengan mendengarkan musik pakai speaker.

Semoga bermanfaat ya..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment