Muridku Ternyata Melihat UFO

Dengan kemajuan teknologi informasi sekarang, murid-murid sudah banyak yang mengenal UFO (Unidentified Flying Object). Mereka bisa mencari tahu UFO di internet dan menyibak segala misteri yang ada di dalamnya.



Itulah yang terjadi dengan murid saya yang masih SMP.

Berbekal keusilannya membaca beberapa artikel tentang objek ini, ia pun beruntung bisa melihatnya secara langsung, live di atas rumahnya.

Ia kegirangan..

Tak lupa cerita ini ia sampaikan kepada saya. Semangatnya menggebu dan iapun mulai mengoceh tentang pengalamannya.

Dia bercerita bahwa ia melihat UFO terbang di dekat rumahnya diwaktu sore menjelang malam. Saya pun hanya membiarkan dia bercerita dulu mengenai UFO tersebut.

Ceritanya seperti ini :

Ketika sore menjelang malam, ia kebetulan keluar ke pekarangan rumah dan kemudian melihat pemandangan aneh di atas rumahnya. Ia melihat sesuatu melayang-layang dan berwarna gelap.

Hatinya curiga..
Jangan-jangan..




Langsung ia berpikir bahwa itu adalah UFO. Dugaan ini diperkuat oleh adanya cahaya kelap-kelip dari benda itu.

Aduh semakin aneh saja benda ini..

Kemudian..

Dia memanggil pembantunya untuk memperlihatkan UFO yang terbang di atas rumahnya. Pembantunya pun datang dan melihat penampakan tersebut.

Si pembantu tersebut hanya tersenyum-senyum saja melihat tingkah murid saya ini.

Kenapa ia bertingkah santai ya?

Kemudian pembantunya bilang bahwa penampakan tersebut adalah layangan besar milik tetangga yang sudah dipasangi lampu dan diterbangkan tadi sore.

Pembantu itu tahu karena ia melihat tetangganya menerbangkan layangan...

Oalahhhhhh....

Setelah itu, murid saya hanya senyum-senyum saja menceritakan pengalamannya yang salah melihat layangan sebagai UFO, hahahaha....

Tak lupa, sebagai senior yang baik, saya bilang untuk lain kali ketika melihat sesuatu yang aneh, coba diperhatikan dengan baik dulu, jangan langsung menganggap itu sebagai UFO.

Mungkin murid saya terobsesi dengan objek semacam ini:)

Fenomena objek yang melayang diangkasa memang menjadi hit sekarang, apalagi ada yang disertai dengan gambar, bahkan video..

Coba cek di youtube..

Disana anda bisa mengamati bagaimana sebuah benda melayang dan menyerupai pesawat berbentuk piring, khas makhluk luar angkasa.

Apakah itu benar atau tidak?

Belum bisa dipastikan. Harus dibuktikan dengan data-data yang kuat dan akurat, sehingga bisa membuat publik percaya.

Bagaimana menurut anda?


Baca juga :

Post a Comment for "Muridku Ternyata Melihat UFO"