Home » » Muridku Ternyata Melihat UFO

Muridku Ternyata Melihat UFO

Dengan kemajuan teknologi informasi sekarang ini, murid-murid sudah banyak yang mengenal UFO (Unidentified Flying Object). Mereka bisa mencari tahu UFO di internet.

Itulah yang terjadi dengan murid saya yang masih SMP. Dia bercerita bahwa ia melihat UFO terbang di dekat rumahnya diwaktu sore menjelang malam. Saya pun hanya membiarkan dia bercerita dulu mengenai UFO tersebut. Ceritanya seperti ini :

Ketika sore menjelang malam, ia kebetulan keluar ke pekarangan rumah dan kemudian melihat pemandangan aneh di atas rumahnya. Ia melihat sesuatu melayang-layang dan berwarna gelap. Langsung ia berfikir bahwa itu adalah UFO. Dugaan ini diperkuat oleh adanya cahaya kelap-kelip dari benda itu.
Akhirnya dia memanggil pembantunya untuk memperlihatkan UFO yang terbang di atas rumahnya. Pembantunya pun datang dan melihat penampakan tersebut. Si pembantu tersebut hanya tersenyum-senyum saja melihat tingkah murid saya ini. Kemudian pembantunya bilang bahwa penampakan tersebut adalah layangan besar milik tetangga yang sudah dipasangi lampu dan diterbangkan tadi sore. Pembantu itu tahu karena ia melihat tetangganya menerbangkan layangan...
Setelah itu, murid saya hanya senyum-senyum saja menceritakan pengalamannya yang salah melihat layangan sebagai UFO, hahahaha....  Kemudian saya bilang untuk lain kali ketika melihat sesuatu yang aneh, coba diperhatikan dengan baik dulu, jangan langsung menganggap itu sebagai UFO. Mungkin murid saya ini terobsesi dengan UFO, haha..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment