Home » » Mau Kerja Freelance? Coba Saja Mengajar Privat

Mau Kerja Freelance? Coba Saja Mengajar Privat

Bagi anda yang sudah bosan bekerja kantoran dan terikat oleh waktu, pasti pernah memikirkan untuk bekerja freelance saja. Bekerja freelance bisa memberikan kebebasan waktu bagi kita dan pekerjaan kita yang atur dan bukan diatur oleh pekerjaan. Memang bekerja freelance beresiko bahwa pendapatan bulanan menjadi tidak tetap. Tapi segala sesuatu memang begitu kan, ada lebih dan kurangnya.

Salah satu pekerjaan freelance yang bisa dilakoni adalah mengajar les privat. Jadwal dengan murid bisa disesuaikan dan ketika ada halangan, tinggal hubungi saja muridnya bahwa tidak bisa mengajar. Penghasilan tergantung dari bagaimana kita melakukan penawaran terhadap orang tua murid dan juga cara mengajar kita. Jika orang tua murid puas, bukan tidak mungkin akan diberi bonus tambahan. Saya sudah sering mengalami hal itu kok..

Jadi bagi anda yang suka mengajar dan belum mendapat pekerjaan tetap, bisa mencoba mengajar les privat dan penghasilannya lumayan sekali lho.. Yang terpenting adalah serius dengan apa yang dikerjakan, semangat, pantang menyerah dan selalu bersyukur, pasti deh rejeki berlimpah datang kepada kita.. Dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan agar semakin diberkati dalam setiap pekerjaan kita..

Bagi para mahasiswa yang kebetulan jam kuliahnya sudah tidak terlalu sibuk, bisa membagikan ilmunya kepada adik-adiknya. Selain berbagi, kita juga bisa mendapatkan uang tambahan untuk biaya kuliah. Inilah yang dulu saya lakukan terus dan hasilnya saya berhasil mengurangi beban orang tua akan biaya kuliah..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment