Home » , » Cara Membawa Handphone yang Baik

Cara Membawa Handphone yang Baik

Handphone adalah barang elektronik yang rentan dengan benturan. Untuk itu kita harus hati-hati dalam menggunakan dan menyimpan handphone agar aman dan awet.

Salah satu kejadian yang bisa membuat handphone rusak adalah terjatuh. Jatuh dengan keras bisa membuat handphone tidak berfungsi dengan baik dan sering ini terjadi karena kita lalai dalam membawanya.

Berikut adalah tips untuk membawa handphone yang baik dan aman :

(1) Taruh di tas
Ketika mengendarai motor, sebaiknya handphone di taruh ditas saja. Ini untuk meminimalisir handphone jatuh ketika di pegang atau ditaruh di saku baju atau celana.

(2) Tutup dengan resleting
Jika kebetulan memakai jaket dan kantong jaketnya ada resleting, maka handphone bisa ditaruh di kantong jaket kemudian resleting ditutup. Ini mencegah handphone jatuh ketika membungkuk sehingga lebih aman.

(3) Hindari saku baju
Menaruh handphone di saku baju tanpa resleting sangatlah riskan. Handphone bisa dengan mudah terselip dan jatuh ketika beraktivitas. Apalagi ketika bermain di air kemudian handphone terselip dari kantong dan tercebur. Handphone bisa rusak karena kemasukan air dan saya sudah mengalami kejadian seperti ini.

Tetaplah jaga handphone atau gadget kita dengan baik agar terhindar dari masalah benturan dan juga kemasukan air. Kalau sudah dijaga dengan baik maka gadget akan tahan lama dan tetap bisa berfungsi dengan baik.


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment