Home » » Salah Satu Manfaat Unik Nasi Pada Jaman Dulu

Salah Satu Manfaat Unik Nasi Pada Jaman Dulu


Mmmmm...

Enak banget susinya ya??
Berasa kenyang kalau sudah makan 2 porsi..

Eh..
Malah ngelantur..

Ok ok,,

Sekarang saya akan membahas tentang salah satu manfaat nasi ketika saya masih kecil, jaman dimana kecanggihan teknologi terasa masih diawang-awang..

Bayangkan..
Televisi saja masih segelintir orang yang bisa memilikinya.

Kalau mau menonton, harus mengintip lewat jendela rumahnya. Kalau ketahuan, yang punya rumah bisa tersenyum dengan beringasnya..

Ampun..

Baca juga :

Manfaatnya

Nasi adalah salah satu sumber karbohidrat yang setiap hari kita makan dan ini memang menjadi makanan pokok kita di Indonesia.

Rasanya..

Kalau belum makan nasi, kenyang itu belum mantap poll.. Berasa ada yang kurang..
Entah mengapa seperti itu..

Dan..

Selain sebagai makanan pokok kita sehari-hari, nasi juga memiliki manfaat unik lainnya. Manfaat ini sangat sering saya gunakan ketika kecil dulu.

Kira-kira apa manfaat unik nasi ini?

Nasi bisa digunakan sebagai alat perekat alias lem.
Betul lho..

Dulu nasi sering saya gunakan untuk melekatkan kertas ketika membuat layangan atau menempelkan foto..

Ya..

Itu dilakukan karena tidak mempunyai lem dan jika harus membeli lem tempatnya jauh sekali. Warungnya ada disebelah rumah yang jaraknya bisa 2 km..

Ditambah lagi..
Kalau pergi kemana-mana harus jalan kaki, karena motor belum begitu banyak seperti sekarang.

Jadilah nasi digunakan untuk lem.

Kalau kebetulan anda membutuhkan lem untuk merekatkan sesuatu dan tidak ada persediaan, bisa dicoba nasi sebagai alternatifnya.

Kalau ga punya nasi gimana?
Beli saja diwarung dulu, warung yang letaknya disebelah toko yang menjual lem..

Semoga bermanfaat ya..


Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment