Home » » Perbedaan Menarik Antara Enter dan Backspace

Perbedaan Menarik Antara Enter dan Backspace

Backspace dan enter merupakan tombol penting yang ada pada keyboard kita. Keduanya memang memiliki fungsi yang berbeda. Misalnya backspace digunakan untuk menghapus tulisan yang ada disebelah kiri kursor, sedangkan enter bisa digunakan untuk membuat spasi atau masuk ke suatu halaman situs tertentu.

Trus apa sih perbedaan yang menarik dari kedua tombol ini? Ok, coba deh lihat gambar diatas dan tepatnya dibawah tulisannya. Ada garis panah kan pada kedua tombol itu. 

Pertama backspace, tanda panah arahnya ke kiri dan tidak ada garis ke atasnya. Tanda panahnya lurus saja. Kedua enter, tanda panah juga arahnya ke kiri dan ada garis ke atasnya sedikit. Jika sudah mengenal kedua tanda ini, maka itu akan sangat berguna sekali jika berhadapan dengan keyboard yang tidak ada kata enter atau backspace. Misalnya keyboard tersebut tidak menyertakan tulisan backspace atau enter, yang ada hanya tanda panah pada tombol itu. Jadi ingat saja pembeda kedua tombol itu berdasarkan tanda panahnya ya.. Kemudian yang membedakan lagi adalah letaknya. Backspace biasanya terletak di bagian atas sebelah kanan dan enter bagian tengah sebelah kanan.

Ok, mudah-mudahan membantu..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment