Home » , » Cara Menarik Mengisi Waktu Liburan

Cara Menarik Mengisi Waktu Liburan

Liburan adalah hal yang sangat disenangi banyak orang. Liburan bisa membuat pikiran lebih tenang lagi setelah dibombardir banyak pekerjaan. Isilah liburan dengan hal-hal menarik agar pikiran dan perasaan mendapatkan hal baru dan membuat kita merasa lebih enak.

Beberapa cara mengisi waktu liburan yang menarik adalah :

(1) Pergi melihat pemandangan alam
Pemandangan alam bisa membuat pikiran kita menjadi lebih fresh. Udara segar pemandangan alam yang sejuk sungguh menyegarkan dan liburan menjadi sangat menyenangkan.

(2) Jalan-jalan ke taman kota
Ajaklah keluarga berkeliling ditaman kota yang dipenuhi pohon rindang. Kita bisa bermain bersama keluarga dan ini akan lebih meningkatkan rasa kebersamaan. Bisa juga membawa makanan kecil dan menikmatinya bersama. Wow.. enak sekali bukan?

(3) Berkunjung ke pameran
Jika kebetulan ada pamera di hari libur, keluarga bisa diajak kesana untuk mengetahui apa saja yang dipamerkan pada pameran tersebut. Misalnya ke pameran tanaman, pameran komputer, pameran kerajinan tangan, pameran pembangunan dan sebagainya.

(4) Berkebun
Berkebun tidak harus memerlukan lahan yang luas. Lahan halaman yang sempit pun bisa digunakan. Ajaklah anak, istri atau suami untuk menanam tanaman agar halaman lebih rindang. Bisa juga dengan menanam rumput agar terlihat lebih hijau. Asyik banget ini..

(5) Pergi ke pasar seni
Pasar seni bisa menjadi tempat buat liburan juga. Disini kita bisa melihat berbagai kerajinan menarik dan juga sambil mencari barang yang mungkin bisa dipajang dirumah.

(6) Bersih-bersih rumah
Kapan lagi bisa membersihkan rumah secara total selain liburan. Jadi manfaatkan liburan untuk membuat rumah menjadi lebih bersih.

(7) Berkunjung ke teman atau sanak saudara
Kegiatan ini bisa meningkatkan rasa keakraban kita dengan teman dan juga sanak saudara yang lain. Kita bisa mengobrol disana dan saling berbagi cerita atau pengalaman.

Kegiatan-kegiatan tersebut sangat menarik bukan? Daripada liburan hanya diisi dengan tidur dan diam saja, mendingan diisi dengan sesuatu yang lebih bermanfaat.


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment