Tissue, Barang yang Selalu Ingin Dibeli Ketika ke Mall

Ya, barang inilah yang selalu mencuri perhatian ketika ke mall atau tempat belanja lain. 
Entah terobsesi atau gimana, selalu saja tertarik melihat tissue.

belanja ke mall



Kalaupun tidak lagi butuh, saya akan menatapnya, sehingga ia salah tingkah dan membuat saya tidak tahan untuk membelinya juga... 
Hahhh...
(Baca juga : Apa hubungan membeli smartphone baru dengan youtube??)

Kok bisa tergoda sih?

Kegemaran ini tentu ada yang melatarbelakanginya dan menjadi alasan kuat saya harus memilikinya segera.
  • Tissue bersih karena warnanya putih, ini warna kesukaan.
  • Selain itu, kemasannya bervariasi dan dibuat dengan kreatif serta penuh warna. Sangat menggoda.
  • Saya perlu tissue setiap hari untuk menjaga kebersihan diri dan juga di rumah. Kok begitu? Karena tissue sangat praktis dan bisa langsung dibuang setelah dipakai.

Selalu dipakai

Begitu penting perannya di rumah, tissue selalu berada di top list belanja bulanan.

Saya yakin pembaca semua menggunakan tissue dalam berbagai aktivitas, baik itu dirumah, dikantor, disekolah, ditempat umum dan tempat lainnya.

Setelah dipakai tinggal dibuang.
Beres.
(Baca juga : Di tempat ini anda bebas membuat sampah sembarangan)

Sehabis makan, mulut belepotan, tissue lah yang dipakai. Usap dan selesai. Wajahpun kembali bersih dan mempesona.

Pintar memilih

Produk tisu banyak, dari merk dan harga. Kalau saya bukan tipe yang fanatik dengan satu brand. Harus beli yang ini, tidak mau yang lain.
Saya tidak seperti itu.

Ngapain harus beli tisu yang harganya dua kali lipat dari merk lain?
Pemborosan.

Apalagi kualitasnya sama.
Hmmm...
Mesti jeli nih.

Penghematan belanja bulanan kan?
Kita bisa alokasikan untuk kebutuhan yang lain.

Kadang saya suka geleng-geleng, benar nih harganya segini? Kok terlalu mahal ya?
Dan benar saja, akhirnya ada produk lain yang harganya setengah dari merk itu, kualitasnya sama pula.
Ya sudah, mending beli yang murah dong.

Dan biasanya saya beli sekalian yang gede, harganya tambah murah. Kemudian dibagi-bagi ke beberapa tempat tisu yang sudah ada.
Untuk di kamar, di ruang tamu dan dapur.

Jadi lebih hemat.

Atau...
Beli saat diskon.

Jangan lewatkan ini ya!!

Ketika ada diskon, misalnya beli satu dapat dua, ya sudah ambil saja. Sangat disayangkan promo seperti ini untuk dilewatkan.
Lumayan hemat lah.

Tidak hanya tisu saja

Ya, tentu saja bukan tisu yang menjadi incaran. Sabun mandi menjadi barang penting yang harus ada di top list belanja bulanan.
Biasanya saya mengincar diskon.

Bisa sampai 50% hemat.

Dan lagi-lagi saya tidak fanantik brand.
Yang penting murah dan enak dipakai, beli.

Hemat belasan ribu rupiah itu sesuatu.
Bisa dipakai beli barang yang lain.

Itu baru dari satu produk, jika membeli beberapa barang dan rata-rata diskon, pasti menang banyak lah.

Karena itulah saya selalu belanja di tempat yang doyan mengumbar diskon. Ngapain harus beli yang mahal jika dapat yang murah?
Pokoknya harus hemat dan hemat.

Jadi...
Bijaklah berbelanja, biar mendapatkan diskon yang menarik dan menghemat pengeluaran.

Baca juga ya :

Post a Comment for "Tissue, Barang yang Selalu Ingin Dibeli Ketika ke Mall"