Home » » Bagian Tubuh Yang Digunakan Hewan Ketika Bertarung

Bagian Tubuh Yang Digunakan Hewan Ketika Bertarung

Bentuk tubuh yang berbeda-beda membuat hewan memiliki cara bertarung yang khas. Mereka menggunakan bagian tubuhnya untuk bertarung atau melindungi diri dari musuh. Apa saja bagian tubuh yang digunakan hewan ketika bertarung? Ayo kita lihat dibawah ini..

(1) Cakar
Ini merupakan bagian tubuh yang banyak dipakai ketika bertarung oleh hewan pemangsa. Misalnya harimau, beruang, elang dan lainnya. Ketika bertarung dengan sesamanya mereka juga sering memakai cakar.

(2) Mulut bertaring
Ketika menerkam mangsa, gigi tajam atau taring menjadi senjata utama. Bisa dilihat pada hewan singa, macan, srigala dan lainnya.

(3) Tanduk
Hewan yang memakai tanduk ketika bertarung adalah banteng, domba, sapi dan lainnya.

(4) Kepala
Nah, ada hewan yang memakai kepala untuk bertarung lho (bukan tanduknya). Hewan ini adalah jerapah. Mereka memukulkan kepalanya ke arah musuh atau sesamanya ketika bertarung. Leher mereka yang panjang digunakan untuk mengayunkan kepala ke arah musuh. Bunyinya pun sangat keras menghantam lawan. Baaaam....

(5) Kaki
Hewan yang menggunakan kaki ketika bertarung adalah kangguru.

Nah, itulah beberapa bagian tubuh hewan yang sering digunakan ketika bertarung dengan musuh atau berantem dengan temannya..



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment