Home » » Teman yang Pas Ketika Melihat Youtube

Teman yang Pas Ketika Melihat Youtube

Kalau misalnya saya tanyakan kepada 10 orang pemakai internet, maka 11 orang pasti akan mengenal youtube. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa youtube memang menjadi pilihan menarik bagi para pengguna internet untuk melihat berbagai video.

Setuju?


Memang masih ada situs berbagi video yang lain, tapi jari-jemari ini secara otomotis langsung meluncur ke tombol "Y" pada keyboard untuk mencari youtube.





Sepertinya otak sudah diprogram "default" bahwa untuk mencari video harus di youtube.. Pokoknya youtube!!!

Tapi memang tidak salah. Banyaknya pilihan video yang ada disini membuat banyak orang selalu menempatkannya di pilihan paling atas. Mencari video apapun hampir selalu ada..


Temani dengan ini

Ga lengkap rasanya kalau bengong melihat video youtube tanpa teman secangkir kopi dan jajanan tradisional. Kombinasi keduanya pas banget untuk membuat aktivitas menonton menjadi semakin asyik saja..

Tidak cuma kopi dan jajanan saja lho.. Masih ada teman yang satu lagi..

Ketika menonton video youtube dan anda ingin mendownloadnya, maka  anda memerlukan downloader yang selalu diidamkan bagi para user. Apalagi kalau bukan Internet Download Manager (IDM).

Nah, inilah teman tambahan kita..

IDM bisa digunakan dengan mudah ketika akan mendownload video youtube. Klik saja video yang ingin didownload, tunggu sebentar, taraaa.. muncul sudah tombol download IDM.

Klik dan download videopun berlangsung..

Tidak hanya pada youtube saja, IDM juga bisa digunakan untuk mendownload file lain seperti lagu, paper/jurnal dan lain sebagainya. IDM memang sangat asyik digunakan dan internetan akan terasa hambar ketika IDM tidak ada.

Wuih.. sampe segitunya..

Bagi anda yang mengalami masalah dengan IDM yang tidak mau muncul walaupun sudah terinstall dengan baik, maka bisa dibaca di link dibawah ini dan semoga bermanfaat ya..
IDM tidak muncul ketika download

Info tambahan

Sekarang  IDM tidak satu-satunya harapan bagi anda yang ingin mendowload suatu file dari internet, banyak downloader lain kok. Apalagi sekarang kecepatan internet sudah begitu beringas, download pakai apapun tetap kuenceng.

IDM memang terkenal dengan kemampuannya untuk mempercepat laju download.

Dan sekarang berkat kecepatan internet yang sudah semakin kencang, rasanya tidak menjadi masalah lagi walau menggunakan downloader sejenis atau bawaan browser.

Tapi kalau masih mau menggunakan IDM sih tetap oke, karena IDM ini mampu mendownload suatu file yang terputar otomatis di browser. Begitu terputar ia akan langsung menampakkan tombol download dan jika ingin diambil, tinggal klik saja tombol tersebut.

Filepun ada ditangan..
Apakah anda pecinta IDM juga?


Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment