Home » , » Rekor Kecepatan Download

Rekor Kecepatan Download

Siapa yang tidak senang mendownload dengan kecepatan yang kencang?

Semua pasti ingin tentunya. Nah, tadi pagi saya mendapatkan kecepatan download tercepat yang pernah saya alami.

Ini tentu saja sangat membuat terkejut walaupun kecepatan ini diperoleh dalam waktu beberapa detik saja.

(Baca juga : Senangnya download dengan kecepatan ratusan KB/s)


Semakin sering diperoleh
Kecepatan download itu sebesar 800-an KB/sec (bisa dilihat pada gambar disamping).
Proses mendownload pun menjadi sangat cepat dan menyenangkan.

Kedepannya, kecepatan download seperti ini akan semakin sering kita peroleh, karena perkembangan ternologi internet yang sangat pesat.

(Baca juga : Hal-hal yang bisa diperoleh gratis berkat internet)

Kecepatan yang 800KB/s ini bahkan akan dilewati dan nantinya bisa mencapai hitungan MB/s. Mau mau mau???


#Tips jitu
Jika ingin mendapatkan kecepatan tinggi dalam mendownload, saya sarankan sih pakai Internet Download Manager (IDM), karena bisa membuat proses download menjadi lebih cepat.

Seperti screenshot diatas, saya menggunakan IDM untuk mempercepat proses download dan IDM memang jagoan dalam hal ini..

Dengan kecepatan internet seperti ini saja sudah sangat senang. Dan saya tidak kebayang bagaimana ya kecepatan internet di negara tercepat di dunia??

(Baca juga : Merasakan kecepatan internet di negara dengan kecepatan tertinggi dunia)




Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


4 comments:

  1. boleh nanya??
    agan internetnya pakai internet apa ya?

    ReplyDelete
  2. @bloody-varia : saya pakai xl gan.. ditempat saya kencang banget downloadnya..

    ReplyDelete
  3. kecepatan download segitu masa sisa waktu lebih dari 1 menit,,,,
    padahal yang ddownload cuma 80an mega bossss.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu pas kecepatan puncaknya gan..
      sempat dapat beberapa detik dan akhirnya balik lagi ke 300-an...

      Delete