Cara Gampang Mencari Soundtrack Keren Iklan Smartphone

Iklan jika tidak diiringi dengan suatu lagu rasanya kurang menggigit, gregetnya tipis banget. Dan lagu yang mengiringinya dikenal dengan istilah "soundtrack".


Sering banget lagu yang mengalun sepanjang iklan itu enak di dengar, muncullah angan-angan yang membara untuk bisa mendengarkan lagu itu sesering mungkin.


Lari kemana dong?

Satu contoh lagu yang "beat" banget dalam suatu iklan smartphone bisa ditemukan di video promosi samsung.

Saya ambil contoh video Samsung Galaxy S4.

Bagi yang ingin mengetahui judul soundtrack dari Samsung Galaxy S4 tenang saja ya, pasti ada bocorannya.

Judul lagunya adalah "I don't care, I love it" yang dibawakan oleh "Icona Pop".

Lagunya enak sekali didengarkan dengan tempo yang super menghentak. Cocok untuk joged-joged dan meningkatkan mood ketika semangat lagi nyungsep di kolong terdalam..

Dimana kita bisa melacak lagunya?

Waduh, mudah sekali lho.. Jaman sekarang kita tidak akan dipusingkan dengan urusan dimana mencari sebuah lagu yang lagi booming. Sudah tahu dimana?

Tepat sekali..

Aktifkan smartphone, pastikan kuotanya sudah dalam kekuatan penuh dan langsunglah meluncur menuju youtube.

Youtube adalah tempat favorit untuk berburu berbagai macam lagu yang ada di seluruh muka bumi. Tinggal ketikkan judulnya dan langsung hadir dilayar.

Tidak terkecuali soundtrack iklan smartphone..

Jika anda melihat dan mendengarkan ada soundtrack iklan yang menarik, tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan di situs ini. Siapa tahu sudah ada yang meng-upload-nya dan seketika lagu tersebut bisa memanjakan telinga.

Mudah sekali bukan?

Eh, ada satu lagi..

Saya ada satu soundtrack iklan smartphone, dari samsung juga, keren banget lho. Nada lagunya tidak akan membuat jantung waswas, temponya menengah namun cheerful sekali.

Lagu ini hadir dalam iklan "samsung corby".

Memang smartphone yang satu ini sudah tidak nongkrong lagi dipasaran, tapi soundtrack-nya tidak boleh dilewatkan, cakep banget pokoknya..

Baca disini deh : Soundtrack iklan samsung corby


Baca juga :

Post a Comment for "Cara Gampang Mencari Soundtrack Keren Iklan Smartphone"