Home » » Internetan Tanpa IDM Rasanya Hambar

Internetan Tanpa IDM Rasanya Hambar

Rasa galau seketika menyeruak ketika IDM sedang eror dan file yang ingin di download tidak bisa diambil.

Banyak pengguna internet sudah sangat bergantung dengan IDM ini..


IDM seakan sudah menjadi sahabat setia mereka.

Apalagi bagi para penghobi video youtube.

Wah.. sudah pada senang saja kan kalau IDM-nya tampil dengan sangat prima?


Mengapa bisa hambar?

Hambar itu adalah kondisi yang tidak pas. Kalau dimakanan bisa dikatakan rasanya kurang mantap, ada yang kurang.

Begitu juga dengan IDM..

Internetan akan kurang gregetnya jika IDM yang biasa hadir, sekarang tiba-tiba tidak bergairah dan lemas.

Yang paling merasakan dampaknya adalah pengguna yang doyan download.

Mengapa?

Tombol langsung muncul

Ketika ada video yang terputar di internet, dari berbagai situs, tanpa dikomando tombol download videonya akan segera muncul.

Bagi anda yang tertarik dengan video tersebut, bisa segera mendownloadnya. Kalau tidak, abaikan saja atau tutup jendela download tersebut.

Nah..
Ini dia..

Bagi penggila video youtube, banyak yang sumringah ketika tombol downloadnya langsung muncul ketika video terputar.

Inilah keunggulan IDM yang sangat digemari para netter.

Mudah sekali mendownload video.

Tidak hanya di youtube, disitus lainpun ketika video terputar maka tombol download langsung hadir.

Menarik ya?

Jadi tidak heran memang jika pengguna yang sudah akrab dengan IDM akan merasa hambar jika downloader-nya sedang tidak bisa dijangkau.

Download yang cepat

Saya sudah merasakannya sendiri.

IDM mampu menghadirkan kecepatan download yang sangat cepat dan file yang diinginkan bisa segera berada dalam genggaman.

Kalau IDM sedang eror, maka download bisa memakan waktu yang lama jika menggunakan downloader bawaan browser.

Tapi sekarang ceritanya bisa sedikit berbeda.

Kecepatan internet yang sudah semakin membaik, membuat download dengan menggunakan apapun menjadi lebih cepat.

Sekarang mau pilih yang mana, pilih IDM atau downloader bawaan browser?

Sudah terbayang kan?

Kalau anda pengguna IDM, pasti sudah bisa membayangkan bagaimana galau dan hambarnya internetan jika downloader ini tidak bisa diakses.

Kemudahan dan kecepatan yang biasanya diperoleh sirna dalam sekejap.

Anda belum memakai IDM?

Bisa dicoba kok mendownload IDM ini di internet dan cobalah gunakan dalam aktivitas menyedot file dari internet.

Siapa tahu anda juga bisa merasakan bagaimana getir dan gamangnya hidup ketika IDM tidak bisa anda gunakan lagi..

Gimana, mau mencobanya??


Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments:

  1. IDM saya udah rusak :(

    Kunjungan Rutin Kawan, Saya Tunggu Ya Kunjungan Baliknya... :D

    ReplyDelete
  2. @saiful anas : coba instal lagi gan.. biar bisa download full.. hehehe...

    ReplyDelete