Home » » Ini Dia Beberapa Perusahaan Teknologi Besar Dunia

Ini Dia Beberapa Perusahaan Teknologi Besar Dunia

Perkembangan teknologi sekarang tidak terlepas dari peranan perusahaan-perusahaan besar. 

Perusahaan ini terus mengembangkan produk-produk menarik nan memikat hati, serta semakin memanjakan para penggunanya.


Bisa dibayangkan jika alat-alat canggih yang sering kita pakai tidak dibuat oleh mereka, pekerjaan akan tetap dikerjakan dengan cara-cara lama dan pastinya menguras waktu yang lama.

Beberapa perusahaan teknologi besar dunia antara lain adalah :

1. Microsoft

Hampir semua komputer yang saya jumpai dan termasuk komputer saya menggunakan OS Windows buatan microsoft.

Pembaharuan terus dilakukan dan kita akan semakin sering melihat windows versi terbaru, yang siap bekerja dalam berbagai macam gadget.

Selain "Windows", product Microsoft yang sangat mendunia adalah Microsoft Office.

Mengetik, membuat presentasi, menuntaskan laporan keuangan, kita sangat bergantung dengan software-software yang ada di dalamnya.

Mampu mengoperasikan Ms. Office adalah keahlian dasar yang mesti dikuasai generasi sekarang.

Bukan mesti, tapi wajib!!


2. Google

Terkenal dengan mesin pencarinya (search engine), google juga membuat OS Android yang sekarang banyak sekali digunakan oleh produsen smartphone.

Android bersaing sangat ketat dengan I-OS dari apple.

Informasi menarik lainnya, Android menjadi sistem operasi yang paling banyak digunakan pada gadget dan smartphone.

Kalau pada komputer, Windows yang merajai, maka gadget Android-lah yang perkasa.

Banyak kok produk google yang sering kita gunakan sehari-hari, seperti contoh youtube, gmail, google translate, blogger dan lainnya.

Masih ada lagi...

Google itu merupakan salah satu perusahaan yang sangat diminati banyak pekerja lho. Fasilitas yang ditawarkannya, kueren buanget...

Silahkan deh cek apa saja yang menjadi keuntungan ketika bisa bekerja di google di mesin pencari buatannya sendiri
.
Keren ya?
Mengecek google menggunakan google itu sendiri..:)


3. Apple

Terkenal dengan produknya yaitu Ipad (tablet), Iphone dan Ipod yang merupakan alat untuk mendengarkan musik.

Yang paling santer di telinga pastinya Iphone kan?

Pelopor smartphone modern yang sering kita pakai sekarang ini. Tidak hanya menawarkan kemampuan untuk sms dan telpun, browsing dan berbagai aktivitas online bisa dilakukan di dalamnya.

Dan Apple menjadi perusahaan teknologi dengan harga saham yang sangat besar lho..

Sssttt...
Ada bocoran nih..

Harga satu lembar saham, satu lembar ya, berkisar 1,5 juta rupiah lho..

Besar banget kan???

Tidak salah memang jika Apple menjadi perusahaan teknologi yang sangat berpengaruh di dunia.


4. Samsung

Samsung sekarang terkenal sebagai produsen smartphone besar dunia.

Tentu pada tahu kan smartphone Galaxy-nya?.

Selain itu samsung juga membuat laptop, televisi dan peralatan rumah tangga lainnya. Banyak produknya yang bisa kita temukan dalam hidup sehari-hari.

Mudah banget menemui hasil karya perusahaan ini..

Dan...

Samsung adalah perusahaan yang menjadi rival Apple dalam urusan gadget. Persaingan keduanya sangat sengit dalam memikat hati konsumen.

***

Nah, itulah beberapa perusahaan besar yang bergerak dalam bidang teknologi dan masih banyak lagi perusahaan besar teknologinya lainnya yang ada di dunia.

Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment