Home » » Cicak Itu Lambang Kebenaran

Cicak Itu Lambang Kebenaran

Ini memang benar-benar terjadi dan hampir semua orang selalu menganggap ini sebagai sebuah kebenaran atau pembenaran. Saya sendiri tidak tahu apakah harus mempercayai hal ini atau tidak. Ya, mari kita simak dulu penjelasannya dan setelahnya silahkan menentukan sikap, hehe..
Misalnya ada dua orang yang sedang ngobrol, kemudian orang pertama membicarakan kejadian yang ditemuinya. Dia menceritakan bahwa ia melihat orang yang mampu memotong kayu dengan tangannya (ingat ya... ini misalnya.. hanya contoh kejadian). Temannya pun menyanggah bahwa ia tidak percaya akan kejadian itu. Ia pun berusaha meyakinkan temannya bahwa itu benar dan ia memang melihatnya langsung. Berbarengan ketika ia ngomong tadi, ada bunyi cicak yang mengiringi. Ia pun mengingatkan temannya bahwa apa yang ia katakan memang benar, buktinya cicak juga ikut mengiyakan. Tanpa pikir panjang, temannya pun akhirnya setuju bahwa benar ada orang yang mampu memotong kayu dengan tangannya.

Kalau dipikir memang agak aneh ya, bagaimana hanya dengan bunyi cicak saja kebenaran suatu berita langsung dipercaya. Emangnya si cicak yang tadi bunyi  itu ikut melihat kejadian orang memotong kayu tersebut? Cek cek cek cek...

Kejadian cicak bunyi ini sangat sering saya alami ketika membicarakan suatu peristiwa dan uniknya lagi bahwa saya pun percaya dengan bunyi cicak itu melambangkan kebenaran.. hahahahaha.. Bagaimana dengan anda, apakah mempunyai pengalaman unik dengan bunyi cicak perlambang kebenaran? Ayo bagi komennya disini ya..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment