Home » , » Aneh, Lalu Lintas Padat Malah Disukai

Aneh, Lalu Lintas Padat Malah Disukai

Siapa juga yang mau dengan lalu lintas padat? Sudah macet, panas-panasan plus dapat bonus polusi lagi.. Pasti pada menghindar dari situasi seperti ini, soalnya ga bakalan betah deh.. 

Nah, ada orang yang sangat menyukai lalu lintas atau traffic yang padat lho.  Orang itu juga termasuk saya, hehehe... Lha, kok sukanya sama traffic/lalu lintas padat sih.. Tentu ada alasannya dong.  

Mereka sangat menyukai traffic seperti ini, bahkan tambah ramai mereka akan semakin girang dan jingkrak-jingkrak lagi. Ga bakalan ada kata-kata mengeluh, malahan mereka akan sangat betah dalam situasi ini.

Penasaran siapa mereka? Mereka adalah para blogger.. Traffic tinggi akan semakin menguntungkan bagi blogger karena blog mereka akan semakin ramai dan akan semakin sering terpampang dihalaman depan pencarian google.

Blog ramai akan meningkatkan popularitas blog tersebut dan ini adalah kesempatan bagus untuk mendulang uang dari traffic padat. Iklan bisa sering diklik pengunjung dan bisa-bisa juga mendapatkan iklan dari pihak lain. Wah senangnya.. Semoga blog saya semakin ramai setiap hari...


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments:

  1. Kalo lalulintas yang itu ane juga mau gan :)
    Biar aku kebagian lalulintas padat mampir juga dan kasih komen+rating di blog ku ya! http://produkpilihananda.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. @mr. ba : ok gan.. makasi komennya..

    ReplyDelete