Home » » Rejeki Nikmat di Hari Ini

Rejeki Nikmat di Hari Ini

Keperluan untuk bekerja kantoran memang sangatlah banyak dan salah satunya adalah kebutuhan akan celana bagus dan nyaman. Mengapa harus bagus dan nyaman? Karena kita akan menggunakannya dan membiarkannya menempel seharian dikulit.

Kalau tidak enak dipakai, bakal membuat tidak nyaman sehingga berimbas pada kinerja..



Celana memang tidak semuanya bagus dan nyaman untuk dipakai dalam bekerja. Jadi memilih celana yang pas memang menjadi keharusan. Dan kriteria yang paling mudah digunakan untuk menentukan apakah suatu celana baik atau jelek adalah dengan melihat harganya.

Setuju?

Label harga yang mahal seakan menjadi pertanda kalau celana tersebut dibuat dengan bahan yang bagus, lembut dan enak dipakai. Dan ini bukan hanya isapan jempol lho, celana dengan harga mentereng sangat enak dipakai..

Memang tidak sepenuhnya benar sih, tapi kebanyakan memang terjadi seperti ini..



Ada rejeki dan jeli memilih

Ini juga dialami oleh istri yang celana kerjanya sudah mulai tidak nyaman lagi dipakai dan ia pun mulai melemparkan kode-kode keras agar segera dibelikan yang baru. Dan sebagai suami yang baik, sayapun langsung merespon nyanyian parau ini 2 bulan kemudian 

Saya pun mengantarnya ke salah satu mall di kota..

Setelah membongkar dan memilih berbagai macam celana yang ada, akhirnya istri menemukan satu model yang sesuai dengan selera. Setelah dilihat, harganya sebesar 120 ribu rupiah. Lumayan juga ya..

Kejutan pun terlihat..

Ternyata diatasnya ada tulisan diskon sebesar 50%. Asyik sekarang harganya menjadi 60 ribu, rejeki yang nikmat kan? Ok, diputuskan dibeli saja celana ini. Setelah dicoba dikamar pas, celana ini pun cocok untuk istri baik dari ukuran dan tingkat kenyamanan.

Karena sudah lama saya bengong menanti kapan pencarian celana istri akan berkahir, saya langsung menggiringnya ke kasir untuk menyudahi rasa bosan 

Ternyata dapat kejutan lagi lho..

Setelah dicek oleh kasir, ternyata celana ini diskonnya bukan 50% melainkan 75%. Wowww.. tambah senang kan.. Sekarang harganya menjadi 30 ribu rupiah. Benar-benar rejeki yang datangnya tidak bisa ditebak.

Dari yang harganya 120 ribu, diperkirakan bayar hanya 60 ribu, eh malah dapat pangkasan harga yang lebih gila lagi dan hanya harus membayar 30ribu saja..

Istri sangat senang dengan harganya yang murah ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada Tuhan untuk rejeki yang manis ini dan juga rasa syukur karena nyanyian dan kode-kode keras tidak terdengar riuh lagi di rumah...  

Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment