Home » , , » Pasangan Bertengkar Gara-gara Gadget

Pasangan Bertengkar Gara-gara Gadget


Dampak dari kecanggihan teknologi sekarang ini memang ada yang baik dan tidak baik. Yang baik antara lain kita mudah berkomunikasi dengan teman yang jauh dan besosial media menjadi lebih asyik dengan adanya smartphone yang canggih.

Tetapi itu semua bisa menjadi masalah bagi anda  dan pasangan jika tidak hati-hati dalam memakai gadget. Misalnya ketika anda pergi jalan-jalan ke suatu tempat rekreasi berdua untuk menghabiskan hari libur dan ketika sedang menikmati indahnya pemandangan alam, disana anda bukan mengobrol sama doi. Tetapi anda lebih asyik menggunakan smartphone untuk bersosial media dengan teman dan lainnya.

Asyik chattingan dengan orang lain dan tanpa dirasa tidak memperhatikan orang yang ada disamping anda, kekasih atau pasangan. Jelas saja ya kekasih akan bete dan bukan tidak mungkin akan menyebabkan pertengkaran. Nah kalau sudah begini ga jadi deh menikmati pemandangan indah, yang ada malah menikmati muka galak pasangan.

Banyak contoh kejadian lain yang bisa menyebabkan pertengkaran gara-gara gadget. Sebaiknya kita harus bijaksana sedikit dan lebih menghargai orang yang kita ajak. Bukan malah asyik main dengan gadget sendiri. 

Saya juga ada teman yang sifatnya begitu. Dia tinggal dikota dan jauh dari kampung halaman. Ketika libur dia pulang misalnya, nah dikampung ketika bergaul dengan teman yang lain dia malah asyik dengan gadgetnya. Bermain game atau apalah itu. Orang-orang yang ada disekelilingnya tidak dia hiraukan. Padahal kan jarang-jarang dia pulang, eh malah asyik main gadget sendiri. Kasihan kan temannya disekelilingnya.

Sekarang bergantung dari kita sendiri bagaimana menggunakan gadget dengan baik dan pada tempatnya.


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment