Home » » Pacaran Jarak Jauh Sekarang Tidak Sulit Lagi

Pacaran Jarak Jauh Sekarang Tidak Sulit Lagi

Kenapa bisa pacaran jarak jauh atau long distance relationship (LDR) sekarang tidak sulit lagi? Jawabannya mudah sekali, ini semua karena teknologi.

Teknologi memungkinkan kita berhubungan satu sama lain dengan sangat mudahnya dan cepat. Bayangkan deh kalau pacarannya masih jaman belum ada handphone atau alat telekomunikasi lainnya. Mendengar kabar dari sang pacar sangatlah susah.

Jadi, beruntunglah sekarang sudah ada teknologi canggih yang sudah memudahkan segalanya. Karena dengan teknologi, seseorang bisa berkomunikasi dengan pacarnya dengan mudah dan cepat. Bahkan bisa saling bertatap muka lewat internet. Keren kan?

Kalau tidak ada internet bisa menggunakan handphone yang ada layanan video call-nya. Jadi ngobrol kita akan semakin seru lewat handphone, kita bisa lihat wajah pacar dan bukan hanya suaranya saja.

Kemudian manfaatkan facebook atau media sosial lainnya untuk saling berkirim kabar dan berbagi momen bahagia berdua. Rasanya kalau sudah begini seperti dekat saja dan jarak ribuan cm pun tidak terasa. Eh, ribuan km maksudnya, hehehehe..

Enak kan adanya teknologi canggih jaman sekarang ini.. Trus, manfaatkan teknologi untuk kemajuan diri kita ya dan jangan digunakan untuk hal-hal yang negatif.


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



4 comments:

  1. wah bener juga tuh gan. thank infonya gan :)

    ReplyDelete
  2. @alldent : makasi gan.. yg penting pacaran lancar..
    hahahaha..

    ReplyDelete
  3. NICE INFO ^_^

    Jempoll dh (Y) (Y) (Y)

    Sangat bermanfaat ^_^

    ReplyDelete
  4. @tahl pouz : makasi komennya ya...

    ReplyDelete