Home » » Pacaran Jarak Jauh Sekarang Tidak Sulit Lagi

Pacaran Jarak Jauh Sekarang Tidak Sulit Lagi

Kenapa bisa pacaran jarak jauh atau long distance relationship (LDR) sekarang tidak sulit lagi? Jawabannya mudah sekali, ini semua karena teknologi. 

Teknologi memungkinkan kita berhubungan satu sama lain dengan sangat mudahnya dan cepat. Bayangkan deh kalau pacarannya masih jaman belum ada handphone atau alat telekomunikasi lainnya. Mendengar kabar dari sang pujaan hati sangatlah susah.



Jadi, beruntunglah sekarang sudah ada teknologi canggih yang sudah memudahkan segalanya. Karena dengan teknologi, seseorang bisa berkomunikasi dengan pacarnya dengan mudah dan cepat. Bahkan bisa saling bertatap muka lewat internet.

Keren kan?

Kalau tidak ada internet bisa menggunakan handphone yang ada layanan video call-nya. Jadi ngobrol kita akan semakin seru lewat handphone, kita bisa lihat wajah pacar dan bukan hanya suaranya saja.

Asyiikkk...

Lumayan kan bisa mengobati rasa kangen yang sudah meloncat-loncat di ubun-ubun? Letupan-letupan rasa rindu ini bisa terobati dengan kehadiran wajahnya yang selalu ditunggu.

Jangan lupa media sosial

Kemudian manfaatkan facebook atau media sosial lainnya untuk saling berkirim kabar dan berbagi momen bahagia berdua. Rasanya kalau sudah begini seperti dekat saja dan jarak ribuan cm pun tidak terasa. Eh, ribuan km maksudnya, hehehehe..

Facebook itu fiturnya banyak, mulai dari kirim pesan dan saling colek, sampai mengobrol lewat video pun bisa. Canggih banget kan? Apalagi sekarang internet sudah semakin kuenceng saja larinya, ga bakalan ketemu yang namanya "buffering" lagi.

Kecuali kalau terdampar di tempat yang jaringannya seret..

Enak kan adanya teknologi canggih jaman sekarang ini.. Trus, manfaatkan teknologi untuk kemajuan diri kita ya dan jangan digunakan untuk hal-hal yang negatif.

Ada satu lagi nih..

Biasanya kalau pacaran jarak jauh itu kan kangennya selalu membludak, rasa seperti ini memang sangat susah ditahan. Tapi ada cara yang bisa dicoba agar perasaan seperti ini tidak terlalu membuat pusing.

Sibukkan diri anda.

Inilah yang saya maksud, cobalah untuk menggali lebih dalam apa yang sedang dikerjakan ditempat sekarang sehingga pikiran tidak mempunyai kesempatan untuk mampir terlalu sering ke dalam bayang-bayang si pacar.

Ketika asyik dengan kegiatan, waktupun menjadi lebih bermanfaat dan andapun membuat si dia juga memiliki waktu yang banyak untuk pekerjaannya karena tidak sering direcoki oleh pesan cinta yang anda kirimkan setiap menit.

Jika bekerja di tempat nan jauh dengan pujaan hati, cobalah berkonsentrasi lebih banyak ke dalam proyek yang sedang dikerjakan. Di malam hari, ketika sudah pulang kerja, barulah lampiaskan rindu dengan mengobrol dengan si dia.

Setuju tak?

Ketika bisa mengatur waktu "kencan di dunia maya" dengan baik, pekerjaan utamapun tidak terganggu dan waktu romantis bersama si dia tetap diperoleh...



Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



4 comments:

  1. wah bener juga tuh gan. thank infonya gan :)

    ReplyDelete
  2. @alldent : makasi gan.. yg penting pacaran lancar..
    hahahaha..

    ReplyDelete
  3. NICE INFO ^_^

    Jempoll dh (Y) (Y) (Y)

    Sangat bermanfaat ^_^

    ReplyDelete
  4. @tahl pouz : makasi komennya ya...

    ReplyDelete