Home » , » Obat Capek Paling Manjur

Obat Capek Paling Manjur


Sekarang saya memiliki obat capek paling manjur di dunia. Obatnya bukan berupa pil, tablet, suplemen atau minuman berenergi. Obat tersebut adalah anak saya, Gede Satya.

Saya bekerja pada sore hari dan pulang biasanya malam, jam 8 atau jam 9 malam. Pulang dari kerja biasanya pikiran dan badan sudah capek. Setelah sampai dirumah, saya disambut senyum oleh anak saya yang manis ini. Entah kenapa rasa capek, lelah, pusing dan segalanya sirna dalam hitungan detik karena senyumnya.

Gede Satya adalah penyemangat saya dalam bekerja dan ia selalu memberikan suntikan moril ketika lagi down. Saya bayangkan saja senyumnya dan semuanya kembali normal dan baik-baik saja.

Dulu sebelum punya anak, sepulang dari kerja biasanya saya nonton tv sebentar dan langsung tidur. Tetapi sekarang saya mendapat energi tambahan dulu sebelum istirahat, energi senyum dari Satya.

Pagi sampai siang merupakan kesempatan saya untuk bermain dengan Satya, saya ajak membaca buku mainannya kemudian bermain bola dan main mobil-mobilan. Ketika ia tidur, saya mendapat kesempatan untuk menulis artikel di blog.

Itulah obat penyemangat saya sehari-hari, " Senyum  Gede Satya"...


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment