Mouse yang Awet dan Bagus

Jika anda sering mengganti mouse karena cepat rusak, saya dulu juga begitu. Baru beli dua minggu sudah rusak. Mau tidak mau dibuang. Beli lagi dan buang lagi. 

Sayang kan uangnya kalau begitu.



Saran teman

Akhirnya ada teman yang menyarankan untuk membeli salah satu mouse, yang ia rasakan sangat awet dan enak dipakai.

Saya cobalah... 

Bukan promosi ya dan ini memang pengalaman sendiri.
  • Mouse yang saya beli bermerk "Logitech"
  • Modelnya "B100"
  • Saya membelinya januari 2010 dan masih bisa dipakai dengan baik sekitar lima tahunan
  • Sehari minimal dipakai 5 jam.
Hemat banyak kan??

Dulu saya beli sih harganya 100 ribu di toko.
Kalau sekarang jika dilihat di toko online, harganya ada yang 50ribu. Modelnya sama persis dengan yang sama pakai.

Saya sendiri sangat puas memakai mouse "Logitech".

Mungkin ini bisa menjadi referensi kawan-kawan sekalian ketika ingin membeli mouse. Sekali lagi ini adalah pengalaman saya sendiri dan mudah-mudah informasi ini bermafaat bagi semuanya..

Ciri mouse yang enak dipakai

Sejak pertama kali menggecet mouse-nya, langsung jatuh cinta. Dengan ukuran harga segitu, mendapatkan kualitas barang yang oke.
Enak dipakai.

Sehingga, dari pengalaman saya, ciri mouse yang enak dipakai adalah :
  • Responsive
  • Pergerakannya kursornya mantap
  • Tidak nge-lag
  • Dipegang enak
  • Tahan lama
  • Diklik terasa mantap
Semua pengalaman itu saya temukan di mouse logitech ini. Sejak saat itu belum pernah ganti ke merk lain.
Bagi saya mouse ini sudah lebih dari cukup.

Harganya sudah lebih murah

Bagi anda yang ingin mencoba, bisa membelinya secara online. Keuntungan membeli online adalah sering ada diskon.
Dan bisa memilih toko mana yang melempar harga paling menggoda.

Pastinya yang murah dong.


Gambar di atas adalah tangkapan layar hasil penelusuran harga mouse "Logitech B100". Ada yang jual 50ribuan lho...

Dulu saya juga sama...
Mouse logitech pertama yang dibeli seharga 100ribu sudah rusak setelah dipakai selama lima tahun. Kemudian beli online...

Dapat 50ribuan...
Sudah saya pakai selama lima tahunan juga lho...
Awet...

Kalau mau yang lebih mahal boleh...
Logitech juga ada...

Silahkan pilih modelnya mau yang seperti bagaimana. Kalau saya sih cukup yang model ini saja, B100. Sudah bagus banget.
Harganya juga sangat terjangkau...

Mungkin nanti mau mencoba yang model "wireless", demi mencegah kabel meliak-liuk kemana-mana. Kan lebih estetik dilihat.
Betul kan?

Baca juga ya :

2 comments for "Mouse yang Awet dan Bagus"

  1. ane baru beli mouse logitech lg stelah mouse logitech yg pertama ane game over krn berumur 3 thn lebih, dlu hrga nya 100 ribuan, kmren ane beli hrga nya 80 ribuan, gak tau apa penyebab hrga nya turun, tpi yg pasti logitech mang ok utk dunia permousean...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan..
      ane setuju banget dengan mouse yang satu ini..
      punya ane saja sudah berumur 5 tahunan dan masih oke kok..

      Delete