Home » , » Mainan Kesukaan Anak Saya Itu Aneh..

Mainan Kesukaan Anak Saya Itu Aneh..

Semakin bertambah usia maka mainan yang diinginkan pun berbeda.  Di usia yang sudah memasuki 8 bulan, anak saya sudah mulai mengenal mainan dan sangat suka dengan sesuatu yang baru.

Pernah ibu saya memberikan mainan mobil-mobilan dan ketika pertama kali melihatnya ia langsung suka dan hanya ingin main dengan mobil tersebut. Nah, beberapa menit kemudian mainan mobil itu sudah tidak menarik lagi buatnya.

Kemudian dikasi mainan lain berupa binatang-binatang lucu dan nasib mainan ini juga sama dengan mainan mobil di atas, diacuhkan setelah beberapa menit.

Akhirnya tanpa sengaja dia melihat botol minuman yang saya taruh dilantai. Dengan muka sumringah dan bersemengat ia mendekati botol itu. Alhasil si botol pun dimainkan oleh anak saya. Digerakkan seperti mobil-mobilan, dilempar dan sebagainya. Anehnya ia betah sekali dengan si botol tersebut dan main dengan botolnya sangat lama.

Jadi ketika anak nangis, saya sudah tahu jurus yang bisa meredakannya. Apalagi kalau bukan si botol. Dikasi itu saja ia akan ketawa lagi dan lupa akan tangisnya..

Bagus Nak ya.. Mainnya botol saja, biar bapak tidak usah beliin mainan mobil-mobilan yang mahal. Botol kan murah, bapak beliin satu krat deh.. hahahahahaha....


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment