Home » » Apa yang Akan Anda Lakukan Jika Diberi Liburan Sebulan dan Uang 10 juta??

Apa yang Akan Anda Lakukan Jika Diberi Liburan Sebulan dan Uang 10 juta??

Ayo, kira-kira apa yang akan anda lakukan jika mendapatkan liburan sebulan dan uang 10 juta? Apakah anda akan berlibur ke Bali atau tempat menarik lainnya. Apakah anda akan membelanjakan uang itu untuk membeli gadget baru, baju baru dan segala sesuatu yang baru? Itu semua sih terserah anda ya..

Kalau saya dikasi uang segitu maka saya akan membeli gadget baru sebanyak 2 buah. Lha, kok dua? Bukannya satu saja sudah cukup? 

Iya, satu sih cukup sekali. Nah, yang satu lagi mau saya kasih istri, hehehehe.. Harga gadget yang kami taksir adalah sekitar 2,5 juta per biji. Jadi untuk membeli dua diperlukan uang 5 juta rupiah. Sisanya masih lima juta rupiah kan..

Waktu sebulan kan lama sekali itu. Jadi saya akan memanfaatkan sisa waktu yang lama itu dengan nge-blog. Sisa uang 5juta itu akan saya pakai untuk membeli pulsa modem yang banyak, sehingga saya dapat kuota yang banyak juga. Hari-hari akan saya habiskan hanya untuk nge-blog dan hal yang berkaitan dengan blog dah pokoknya.

Kecuali dihari minggu akan saya manfaatkan untuk berjalan-jalan bareng keluarga. Makan di rumah makan terkenal dan sebagainya. Sisa uang dimanfaatkan untuk senang-senang deh pokoknya, hehehehe.. Trus tidak lupa untuk saya sumbangkan ke badan amal beberapa ratus ribu.. 

Kalau anda gimana?


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment