Home » » Alasan Orang Lebih Memakai Tissue

Alasan Orang Lebih Memakai Tissue

Semakin hari kita selalu membutuhkan barang-barang yang bisa dibawa dengan mudah ketika pergi kemanapun. Termasuk dalam hal alat pembersih seperti tissue.

Rasanya sekarang tissue sudah menjadi kebutuhan wajib bagi sebagian orang. Ketika bepergian, misalnya jalan-jalan bersama keluarga, kita tidak akan mau repot-repot membawa kain lap untuk alat pembersih. Tissue selalu menjadi pilihan yang cepat dan baik.

Nah, kenapa sih kebanyakan orang lebih memilih tissue dibandingkan dengan alat pembersih lainnya?

Berikut akan saya berikan beberapa alasannya :
  1. Lebih praktis. Tissue dikemas dalam berbagai ukuran, mulai dari yang kecil sampai yang besar dan sudah dibungkus dengan kemasan menarik dan ada juga yang lucu. Ini semakin membuat orang lebih menyenanginya. Karena terkemas dengan baik inilah maka orang senang membawanya kemana-mana dan lebih praktis.
  2. Sekali pakai. Ketika sudah dipakai tissue akan langsung dibuang. Beda dengan kain lap yang harus dicuci lagi ketika sudah dipakai. Jadi ketika memakai tissue kita tidak perlu lagi mencucinya, karena sudah dibuang kan. Hemat tenaga mencuci.
  3. Terlihat lebih keren. Memakai tissue tentu terlihat lebih keren dibanding yang lain kan.
  4. Lebih higienis. Tissue dipakai cuma sekali dan langsung dibuang. Ini membuat tissue lebih higienis dibandingkan pembersih lain yang dipakai berulang-ulang. Kuman pun tidak akan mudah menyebar dari tangan yang satu ke tangan yang lainnya.
Nah, itulah beberapa alasan mengapa orang lebih senang memakai tissue..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment