Home » » Persamaan Antara Adam Levine (Maroon 5) dan Adam Young (Owl City)

Persamaan Antara Adam Levine (Maroon 5) dan Adam Young (Owl City)


Ketika mendengar lagu dari Maroon 5 dan juga kemudian mendengarkan lagu dari Owl City, saya mendengarkan suatu kesamaan antara kedua vokalisnya. Ini sih menurut saya ya (this is just my personal perspective guys and you also have your own right?)

Ok, inilah kesamaan yang bisa saya temukan :
  1. Nama depannya sama, yaitu "Adam". Kalau vokalis Maroon 5 adalah Adam Levine sedangkan vokalis dari Owl City adalah Adam Young.
  2. Nah, ini kesamaan yang membuat saya sangat menggemari lagu-lagu mereka. Suaranya. Ya, suaranya sangatlah unik dan khas. Tiap vokalis mempunyai ciri khas-nya masing-masing. Untuk mengetahui bagaimana suaranya, anda harus mendengarkan langsung lagunya, baru dah akan merasakannya.
Ketika ada lagu yang terputar diradio atau televisi dan vokalisnya adalah salah satu diantara mereka, maka saya langsung tahu bahwa yang menyanyikan lagu itu adalah Adam Levine atau Adam Young. OK, semoga bermanfaat ya sobat..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment